Selasa 13 Apr 2021 21:07 WIB

Dimas Seto dan Dhini Aminarti Main Bareng di Cinta Subuh

Pasangan selebritas ini akan berperan sebagai suami istri di 'Cinta Subuh'.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Pasangan Dimas Seto-Dhini Aminarti turut berperan di film Cinta Subuh.
Foto: Tangkapan layar Youtube Falcon Pictures
Pasangan Dimas Seto-Dhini Aminarti turut berperan di film Cinta Subuh.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan selebritas Dimas Seto dan Dhini Aminarti beradu akting di film mendatang bertajuk Cinta Subuh. Mereka berdua memerankan pasangan suami istri dalam film, yakni Sapta dan Septi.

Pada peluncuran first look film di ajang Kwikku Fest 2021, Ahad (11/4), Dimas mengungkap lebih banyak detail tentang tokoh yang dia perankan. Sapta adalah kakak dari tokoh utama Ratih (Dinda Hauw).

Baca Juga

Karakter Sapta sangat menjaga adik semata wayangnya, bahkan terkadang keras dalam menghadapi Ratih. Namun, itu semua karena rasa sayang. Dimas pun mengaku senang bisa terlibat di film Cinta Subuh.

"Seru banget syuting bareng pasangan, bareng teman-teman lama dan para senior. Karena bisa dibilang dengan para pemeran lain sudah kenal sebelumnya," kata Dimas.

Selain Dimas, Dhini, dan Dinda, Cinta Subuh dibintangi Rey Mbayang, Syakir Daulay, Kemal Palevi, Adiba Khanza, Cut Meyriska, dan Roger Danuarta. Tampil pula aktor senior Rano Karno, Indro "Warkop" serta Cut Mini.

Sementara, Dhini Aminarti merasakan ada hal khusus yang membuatnya sangat terkait dengan peran Septi. Pasalnya, konflik yang dihadapi Sapta dan Septi serupa dengan kondisi Dhini dan Dimas di dunia nyata.

Dhini menyampaikan, konflik rumah tangga Sapta dan Septi yakni sudah lama menikah namun belum dikaruniai momongan. Akan tetapi, mereka berdua tetap berdoa dan selalu diberi kesabaran menghadapinya.

Selain itu, sosok Septi juga punya peranan yang sangat krusial bagi tokoh utama Ratih. Meski hubungan mereka adalah kakak ipar dan adik ipar, ada ikatan yang terjalin sangat akrab di antara mereka berdua.

"Septi orang yang paling mengerti dan tahu apa yang Ratih rasakan, pengganti sosok ibu bagi Ratih. Tempat curhat saat dia jatuh cinta sama laki-laki," ungkap Dhini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement