Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Lucy Liu Terlibat di Sekuel Film Shazam

Selasa 13 Apr 2021 19:38 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah

Lucy Liu disebut akan perankan penjahat 'Kalypso' di sekuel 'Shazam'.

Lucy Liu disebut akan perankan penjahat 'Kalypso' di sekuel 'Shazam'.

Foto: EPA
Lucy Liu disebut akan perankan penjahat 'Kalypso'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lucy Liu dilaporkan telah bergabung pada sekuel film DC "Shazam: Fury of the Gods". Aktris Hollywood keturunan China tersebut akan berperan sebagai penjahat bernama Kalypso.

Sekuel film Shazam akan tetap dibintangi oleh Zachary Levi sebagai versi dewasa dari remaja Billy Batson yang berubah menjadi pahlawan super. David F Sandberg juga kembali dipercaya sebagai sutradara.

Baca Juga

Detail plot dari naskah Henry Gayden itu menjelaskan bahwa tokoh Kalypso adalah putri kedua Atlas, salah satu Titans Yunani kuno dan salah satu A di Shazam, singkatan dari dewa dan pahlawan kuno. Karakter tersebut juga merupakan saudara perempuan dari Hespera, karakter penjahat yang sedang dimainkan oleh Helen Mirren. 

Hollywood Reporter pada Selasa (13/4) juga melaporkan bahwa DC akan menggandeng aktris pendatang baru, Rachel Zegler. Film "Shazam: Fury of the Gods" rencananya akan dirilis pada 2 Juni 2023, dan mulai syuting pada Mei.

Liu telah banyak menghiasi layar televisi di AS. Dari tahun 2012 hingga 2019, ia membintangi CBC's Elementary bersama Jonny Lee Miller. Sementara dari segi fitur, dia terakhir kali muncul dalam komedi romantis Netflix berjudul "Set It Up" bersama Zoey Deutch, Glenn Powell, dan Taye Diggs.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA