Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Eden Hazard Absen dalam Laga Kontra Liverpool

Selasa 13 Apr 2021 18:45 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Penyerang Real Madrid, Eden Hazard.

Penyerang Real Madrid, Eden Hazard.

Foto: EPA-EFE/Emilio Naranjo
Hazard saat ini masih dalam tahap perawatan atas cedera pergelangan kaki.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Real Madrid akan menghadapi Liverpool pada leg kedua babak perempatfinal Liga Champions. Kedua tim akan bertemu di Stadion Anfield, Liverpool pada Kamis (15/4) dini hari WIB.

Real Madrid telah meninggalkan Spanyol untuk misi mempertahankan keunggulan 3-1 yang mereka dapatkan pada leg pertama. Namun dalam perjalanan tersebut, tidak ada nama Eden Hazard.

Dilansir dari laman Tribal Football, Hazard saat ini masih dalam tahap perawatan atas cedera pergelangan kaki. Dia baru bermain selama 15 menit sejak Januari lalu.

Padahal, Hazard telah kembali bersama tim dan berlatih secara penuh dengan tim utama. Hal ini menimbulkan adanya harapan agar dia dapat kembali membela tim meski dari bangku cadangan.

Sayangnya hal itu tidak terbukti. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tidak ingin mengambil risiko dengan pemain asal Belgia ini.

Di sisi lain, nama Fede Valverde bergabung dengan pemain yang diboyong oleh Zidane. Pemain asal Uruguay ini telah pulih dari cedera pada saat Real Madrid menghadapi Barcelona pada akhir pekan lalu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA