Selasa 13 Apr 2021 18:01 WIB

Musim Jean-Philippe Gbamin di Everton Telah Berakhir

Jean-Philippe Gbamin cedera setelah Lucas Digne terjatuh di lututnya.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Jean-Philippe Gbamin
Foto: EPA-EFE/Jon Super
Jean-Philippe Gbamin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatib Everton Carlo Ancelotti mengonfirmasi musim Jean-Philippe Gbamin telah berakhir. Ia berpotensi menderita kerusakan ligamen medial dalam latihan Everton. Sang gelandang menjalani pemeriksaan terkait masalah tersebut pada Selasa (13/4).

Everton mengonfirmasi pada Senin (12/4) sore bahwa pemain berusia 25 tahun itu tidak melakukan perjalanan dengan anggota skuad lainnya untuk menghadapi Brighton. Ia menjalani pemindaian pada Selasa setelah menderita cedera lutut di markas latihan.

Baca Juga

Pemain internasional Pantai Gading itu kembali ke lapangan untuk timnya untuk pertama kalinya dalam 597 hari pekan lalu setelah dimasukkan dari bangku cadangan melawan Crystal Palace di Goodison Park.

Namun, Ancelotti mengonfirmasi musimnya sekarang telah berakhir setelah menderita kerusakan ligamen medial, menyusul Lucas Digne yang secara tidak sengaja jatuh di kaki rekan setimnya itu saat latihan.

"Dengar, kami benar-benar sedih. Dia akan menjalani pemindaian. Saya tidak tahu berapa lama (dia akan absen) tapi saya pikir pasti musim untuknya sudah selesai. Tapi saya pikir dia orang yang sangat kuat, karena dia menerima ini," kata Ancelotti dikutip dari Liverpool Echo, Selasa (13/4).

"Dia fokus untuk pemulihan, dan saya berharap dia bisa segera pulih dan bermain." 

"Saat latihan, Digne jatuh di atas lututnya. Saya pikir, masalah ligamen. Ligamen medial," tutup Ancelotti. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement