Selasa 13 Apr 2021 15:15 WIB

Polri Rilis Aplikasi Pengaduan Kinerja Polisi Propam Presisi

.

Rep: Prayogi/ Red: Yogi Ardhi

Seorang anggota propam polri menunjukan aplikasi Proram Presisi di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (13/4). Aplikasi Propam Presisi merupakan sarana pelayanan kepada masyarakat atau pelapor sehingga lebih cepat, mudah, transparan, akuntabel dan informatif.Prayogi/Republika (FOTO : Prayogi/Republika.)

Sejumlah anggota polisi mengikuti acara Rakernis Divpropam Polri T.A 2021 di di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (13/4). Dalam acara tersebut juga diluncurkan aplikasi Propam Presisi yang merupakan sarana pelayanan kepada masyarakat atau pelapor sehingga lebih cepat, mudah, transparan, akuntabel dan informatif.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo memberikan sambutan dalam acara Rakernis Divpropam Polri T.A 2021 di di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (13/4). Dalam acara tersebut juga diluncurkan aplikasi Propam Presisi yang merupakan sarana pelayanan kepada masyarakat atau pelapor sehingga lebih cepat, mudah, transparan, akuntabel dan informatif.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo bersama Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo meluncurkan aplikasi Proram Presisi disela acara Rakernis Divpropam Polri T.A 2021 di di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (13/4). Aplikasi Propam Presisi merupakan sarana pelayanan kepada masyarakat atau pelapor sehingga lebih cepat, mudah, transparan, akuntabel dan informatif.Prayogi/Republika (FOTO : Prayogi/Republika.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mabes Polri merilis aplikasi untuk melayanai pengaduan masyarakat atas kinerja polisi dan pns di kepolisian. Propam Presisi ini diluncurkan di sela rapat kerja teknis Divisi Profesi dan Pengamanan (Divpropam) Polri 2021 di Jakarta.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement