Selasa 13 Apr 2021 13:01 WIB

Maybank Fasilitasi Semua Produk Keuangan Secara Digital

Program ini meningkatkan animo nasabah agar aktif bertransaksi finansial digital

Rep: Novita Intan/ Red: Gita Amanda
 PT Maybank Indonesia Tbk memperkenalkan program My Happy & Lucky Bank dengan memprioritaskan pengenalan fitur, produk dan layanan utama bagi nasabah ritel. Adapun program ini hadir melalui platform unggulan dan terkini M2U sebagai solusi digital banking utama.
Foto: EPA
PT Maybank Indonesia Tbk memperkenalkan program My Happy & Lucky Bank dengan memprioritaskan pengenalan fitur, produk dan layanan utama bagi nasabah ritel. Adapun program ini hadir melalui platform unggulan dan terkini M2U sebagai solusi digital banking utama.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Maybank Indonesia Tbk memperkenalkan program My Happy & Lucky Bank dengan memprioritaskan pengenalan fitur, produk dan layanan utama bagi nasabah ritel. Adapun program ini hadir melalui platform unggulan dan terkini M2U sebagai solusi digital banking utama.

Direktur Community Financial Services Maybank Indonesia Steffano Ridwan mengatakan program ini dapat meningkatkan animo nasabah agar aktif bertransaksi finansial secara digital dan menggunakan seluas-luasnya produk serta layanan keuangan seperti kredit pemilikan rumah (KPR), kartu kredit, produk investasi, dan asuransi jiwa.

"Melalui Program My Happy & Lucky Bank, kami memberi kemudahan bagi nasabah untuk melakukan aktivitas finansial serta perbankan dengan mudah, cepat, nyaman dan aman didukung platform digital banking unggulannya, M2U," ujarnya saat konferensi pers virtual seperti dikutip Selasa (13/4).

Maka itu,  nasabah yang aktif melakukan transaksi finansial secara digital pada M2U dan menggunakan produk ritel bank lainnya. Sedangkan bagi masyarakat yang belum bergabung dengan Maybank Indonesia dapat dengan mudah dan cepat menjadi nasabah dengan membuka tabungan online melalui aplikasi M2U yang dapat diunduh pada Play store dan App store.

Kemudian nasabah hanya perlu melakukan transaksi finansial minimal empat kali setiap bulannya seperti pembayaran tagihan, top up e-money, pembelian pulsa dan lainnya, serta menjaga saldo rata-rata bulanan sebesar Rp 2 juta hingga akhir periode program.

“Program ini akan memperhitungkan poin terhadap mayoritas portofolio produk ritel yang ada pada Maybank Indonesia serta memperhitungkan juga nasabah yang mengajak nasabah lainnya (program referral) untuk diikutsertakan ke dalam perhitungan pengumpulan poin pada My Happy & Lucky Bank,” jelasnya.

Meski demikian, poin dapat dikumpulkan dengan lebih cepat lagi ketika nasabah membeli atau menggunakan produk-produk ritel perbankan lainnya seperti, penempatan deposito, pembelian produk investasi, asuransi jiwa dan lain sebagainya.

Sebagai contoh, nasabah yang mengajukan KPR hingga pencairan kredit minimal Rp 500 juta dalam periode program, poin nasabah akan terakselerasi dan bertambah sebesar 50 poin. Lalu pembelian reksadana secara online pada M2U, dengan hanya Rp 500 ribu sudah mendapatkan poin dan akan terus terakumulasi.

Contoh lainnya seperti masa pandemi apabila nasabah membeli asuransi jiwa untuk melindungi diri dan keluarganya, maka akan mendapatkan tambahan 10 poin. Nasabah juga dapat meningkatkan jumlah poin apabila nasabah mengajak dan mereferensikan teman dan kerabatnya untuk bergabung ke Maybank Indonesia melalui online onboarding pada M2U.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement