Thursday, 24 Ramadhan 1442 / 06 May 2021

Thursday, 24 Ramadhan 1442 / 06 May 2021

Lingard Mulai Dilirik PSG, Inter Milan, dan Real Madrid

Rabu 14 Apr 2021 00:59 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Pemain West Ham Jesse Lingard pinjaman dari Manchester United.

Pemain West Ham Jesse Lingard pinjaman dari Manchester United.

Foto: EPA-EFE/Laurence Griffiths
Lingard mencuri perhatian lewat performa impresifnya usai dipinjamkan ke West Ham.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Jesse Lingard dikabarkan mulai diminati oleh tiga klub raksasa Eropa, yakni Paris Saint-Germain (PSG), Inter Milan, dan Real Madrid. Lingard mencuri perhatian publik lewat performa impresifnya setelah dipinjamkan Manchester United (MU) ke West Ham United sejak Januari tahun ini.

Pemain berusia 28 itu sudah mencetak tujuh gol dari sembilan pertandingannya bersama the Hammers. Ia bahkan kembali memperkuat timnas Inggris.

Lingard juga sudah mencetak gol di empat pertandingan beruntun. Hal itu membuat klub-klub lain mulai melirikkan mata pada jebolan akademi MU tersebut.

Dalam laporan ESPN, Selasa (13/4), perwakilan Lingard belum menyampaikan keputusan soal masa depan. Sebab, obrolan lebih lanjut antara MU dan West Ham juga belum terjadi.

Padahal, Lingard sudah berkontribusi membawa the Hammers berada di posisi empat besar klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Catatan golnya juga lebih banyak dibandingkan Sadio Mane dan Timo Werner meski baru merumput di bulan Februari. Tidak ada pemain yang mencetak lebih dari delapan gol sejak Lingard memulai debutnya untuk West Ham pada 8 Februari lalu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA