Selasa 13 Apr 2021 09:29 WIB

MU Siap Tarik Diri dari Persaingan Mendapatkan Haaland

Man United lebih memilih mencari alternatif lain dengan harga yang lebih murah.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Erling Haaland dari Borussia Dortmund.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dikabarkan siap menarik diri dari perburuan striker Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland. United enggan masuk dalam proses transfer yang berlarut-larut musim panas ini.

Pemain internasional Norwegia tersebut merupakan salah satu sosok paling diincar di Eropa saat ini. Mantan pemain RB Salzburg itu pun masuk dalam radar incaran skuad Ole Gunnar Solskjaer, yang ingin memperkuat lini serang.

Dikutip dari Sportsmole, Selasa (13/4), United masih melihat apakah pembelian Haaland masuk akal secara finansial. Iblis Merah siap untuk menarik diri jika harga yang dipatok Dortmund terlalu tinggi, dan lebih memilih mencari alternatif dengan harga yang lebih murah.

Pernyataan ini muncul 10 pekan periode negosiasi United untuk mendapatkan rekan setim Haaland, Jadon Sancho, musim panas tahun lalu.

Agen Haaland, Mino Raiola dan ayahnya Alf-Inge Haaland, sudah menggelar pertemuan dengan dua raksasa La Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. Selain itu, Manchester City dan Chelsea, diyakini juga tertarik mendatangkan Haaland.

Pemain berusia 20 tahun itu telah tampil sebanyak 34 pertandingan di semua kompetisi untuk Dortumund musim ini. Ia mencetak 33 gol dan 10 assist.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement