Saturday, 26 Ramadhan 1442 / 08 May 2021

Saturday, 26 Ramadhan 1442 / 08 May 2021

Filippo Inzaghi: Benevento Butuh 8 Poin Lagi untuk Bertahan

Selasa 13 Apr 2021 09:16 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Benevento Filippo Inzaghi.

Pelatih Benevento Filippo Inzaghi.

Foto: EPA-EFE/Mario Taddeo
Benevento menderita kekalahan 0-1 melawan Sassuolo, Selasa (13/4).

REPUBLIKA.CO.ID, BENEVENTO -- Filippo Inzaghi meyakini nasib Benevento untuk bertahan di Serie A Italia bergantung di tangan para pemain. The Streghe butuh tujuh atau delapan poin tambahan untuk bisa tampil lagi di Serie A musim depan.

Benevento menderita kekalahan 0-1 melawan Sassuolo, Selasa (13/4). Namun kiper the Neroverdi Andrea Consigli tampil luar biasa dengan dua penyelamatan krusial di masa injury time.

Menurut Inzaghi, jika kiper jadi pemain terbaik, itu artinya pemain sudah melakukan segalanya di lapangan. Apalagi, Inzaghi mengatakan kalau Consigli selalu tampil luar biasa jika melawan Sassuolo. Kekalahan ini pun semakin membuat Benevento tertekan untuk bertahan di Serie A.

''Semuanya ada di tangan kami. Kami berada delapan poin di atas zona degradasi, dan itu semua tergantung kami. Kami telah mengejutkan semua orang, tapi kami butuh tujuh atau delapan poin lagi untuk bertahan,'' ujar Inzaghi dikutip dari Football-Italia, Selasa (13/4).

Inzaghi mengatakan kalau skuadnya tak pernah berada di zona degradasi. Sehingga berusaha keras untuk mencetak gol dalam pertandingan melawan Sassuolo untuk paling tidak mendapatkan satu poin.

Inzaghi menilai timnya layak mendapat hasil imbang dan terhindar dari kebobolan. ''Bagaimanapun juga, Anda tidak memenangkan pertandingan dengan sistem, tapi sikap yang tepat,'' tegas dia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA