Sunday, 4 Syawwal 1442 / 16 May 2021

Sunday, 4 Syawwal 1442 / 16 May 2021

Agen Hormati Keputusan Dortmund tak Jual Haaland Musim Ini

Selasa 13 Apr 2021 08:21 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Striker Borussia Dortmund Erling Haaland.

Striker Borussia Dortmund Erling Haaland.

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Agen Haaland sebelumnya melakukan safari ke sejumlah klub, seperti Barca dan Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND -- Agen pemain, Mino Raiola, mengungkapkan Borussia Dortmund tidak ingin menjual Erling Haaland musim panas tahun ini. Pekan lalu, direktur olahraga Dortmund Michael Zorc mengatakan kalau klub sudah menggelar pembicaraan dengan Raiola, sebagai agen Haaland, serta ayah sang pemain Alf-Inge.

Zorc menjelaskan bahwa Dortmund tidak akan menjual Haaland musim panas tahun ini. Walaupun ada ketertarikan dari sejumlah klub besar Eropa, seperti Manchester City, Manchester United, Chelsea, Barcelona, Real Madrid, PSG, dan Juventus.

Raiola menegaskan kalau dirinya tidak mempersoalkan keputusan Dortmund untuk tidak menjual Haaland musim panas tahun ini.

''Tidak ada perang di antara kami dan BVB, jelas tidak. Michael Zorc sudah mempertegas ke kami bahwa BVB tidak ingin menjual Haaland musim panas ini,'' ujar Raiola, dikutip dari Tribalfootball, Selasa (13/4).

Raiola mengaku menghormati keputusan dari klub, walaupun tidak otomatis setuju dengan apa yang dikatakan Zorc. Raiola dan Alf-Inge sudah melakukan safari ke sejumlah klub, seperti Barcelona dan Real Madrid, untuk mempelajari visi klub yang ingin mendapatkan Haaland. Namun sampai saat ini belum jelas klub mana yang akan dipilih oleh mantan pemain RB Salzburg tersebut.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA