Selasa 13 Apr 2021 03:10 WIB

Masa Depan Cristiano Ronaldo di Juventus Belum Pasti

Ronaldo dikabarkan menginginkan beberapa nama besar, namun Juve tak memberi jaminan.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Reaksi kecewa Cristiano Ronaldo dari Juventus.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Reaksi kecewa Cristiano Ronaldo dari Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus belum jelas menurut laporan La Gazzetta dello Sport, dilansir dari Football Italia, Senin (12/4). Belum ada pembicaraan yang serius tentang ke mana Ronaldo akan berlabuh atau akan tetap bertahan di Turin.

Superstar asal Portugal itu tampak tak senang saat melawan Genoa dalam pertandingan Serie A Italia kemarin meski timnya menang 3-1. Ia bahkan terlihat emosi dengan membuang bajunya setelah peluit berakhir. Ronaldo gagal mencetak gol dalam laga tersebut.

Ronaldo tampak kesal pada babak kedua dan mendesak rekannya memberikan servis kepadanya. Surat kabar tersebut pun mengeklaim Ronaldo tak merasa Juventus sedang dalam performa terbaik. Ia pun meminta jaminan untuk musim 2021/2022.

Ronaldo dikabarkan menginginkan beberapa nama besar untuk memperkuat Bianconeri. Tetapi klub tak dapat menjamin permintaan Ronaldo. Hal tersebut membuat masa depan Ronaldo juga tak pasti.

Ronaldo didatangkan Juventus dari Real Madrid pada musim panas 2018. Juventus yang bernafsu berjaya di Liga Champions berharap kehadiran Ronaldo bisa mewujudkannya. Namun harapan itu tak terwujud hingga saat ini.

Ronaldo telah tampil 126 pertandingan di semua kompetisi untuk Juventus dan mencetak 97 gol dan 22 assist. Musim ini, Juventus tampil di bawah performa.

Baca juga : AS Cabut Label China Sebagai Manipulator Mata Uang

Gagal di Liga Champions, Juventus juga terancam kehilangan scudetto karena kini duduk di posisi ketiga klasemen Serie A dan tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen, Inter Milan.

Ronaldo sempat dikabarkan akan hengkang dan kembali ke Real Madrid. Namun kabar tersebut baru sebatas rumor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement