Sunday, 27 Ramadhan 1442 / 09 May 2021

Sunday, 27 Ramadhan 1442 / 09 May 2021

Cut Meyriska dan Roger Danuarta Adu Peran di Cinta Subuh

Selasa 13 Apr 2021 05:48 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah

Pasangan Roger Danuarta-Cut Meyriska turut berperan di film Cinta Subuh.

Pasangan Roger Danuarta-Cut Meyriska turut berperan di film Cinta Subuh.

Foto: Tangkapan layar Youtube Falcon Pictures
Cut Meyriska dan Roger Danuarta kembali bermain bersama di dalam sebuah film.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meski kerap tampil bersama dalam film dan proyek lain, Roger Danuarta dan Cut Meyriska saling membebaskan pasangan berkarya. Mereka menyampaikan itu pada perilisan first look film Cinta Subuh di Kwikku Fest 2021.

"Enggak harus berdua, prinsip kita mau sama siapa saja enggak masalah. Enggak ada tuntutan aku harus bareng kamu, kamu harus bareng aku, tapi sekarang rezekinya Alhamdulillah lagi berdua terus," kata Meyriska.

Mereka pun bersama-sama membintangi sinema Cinta Subuh. Roger berperan sebagai Arya, sementara detail tokoh yang diperankan Meyriska belum banyak diungkap karena dikhawatirkan akan menguak lebih banyak cerita.

Roger Danuarta menyampaikan, tokoh Arya adalah 'pengganggu' hubungan kedua tokoh utama, yakni Angga (Rey Mbayang) dan Ratih (Dinda Hauw). Meski begitu, ada alasan khusus mengapa Arya keukeuh ingin mengejar sosok Ratih.

Bocoran dari Roger, itu ada hubungannya dengan kondisi ibu dari tokoh Arya. Pada perilisan foto first look film, tampak satu adegan di mana Arya sedang mendampingi ibundanya (Cut Mini) yang terbaring sakit di sebuah ranjang rumah sakit.

Adegan itulah yang mendorong Arya tidak patah semangat dalam mengejar Ratih dan menginginkan dia menjadi pendamping hidupnya. Namun, selain konflik romansa tersebut, menurut Roger film Cinta Subuh punya banyak dimensi menarik.

"Film ini buat semua kalangan dan umur, tunjukkan kasih sayang orang tua ke anak, pengabdian anak ke orang tua, sesama anak muda, benar-benar dari segala angle dapat," tutur Roger.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA