Sunday, 27 Ramadhan 1442 / 09 May 2021

Sunday, 27 Ramadhan 1442 / 09 May 2021

Bali United Vs PSS Sleman tanpa Gol pada Babak Pertama

Senin 12 Apr 2021 21:31 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah

Piala Menpora

Piala Menpora

Foto: PSSI
Bali United bermain lebih sabar pada awal laga.

REPUBLIKA.CO.ID, SOREANG -- Bali United masih bermain imbang tanpa gol pada babak pertama melawan PSS Sleman dalam pertandingan perempat final Piala Menpora 2021, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Senin (12/4). Jual beli serangan dipertontonkan oleh kedua tim.

PSS mengambil inisiatif menyerang sejak peluit ditiup tanda dimulainya pertandingan. Irfan Jaya beberapa kali membuat repot area pertahanan Bali United namun selalu digagalkan. Adapun Bali United bermain lebih sabar pada awal laga.

Memasuki menit ke-15 Bali United mulai nyaman dengan penguasaan bola. Yabes Roni beberapa kali mengancam pertahanan PSS dari sisi kanan dan pergerakannya seringkali menghasilkan tendangan sudut.

Pada menit ke-16 pasukan Serdadu Tridatu mendapatkan peluang dari tendangan sudut namun berhasil dipatahkan oleh pemain PSS. 

Dua menit berselang peluang bagus diperoleh Yabes saat menerima umpan lambung dari Stefano Lilipaly. Yabes menyundul bola ke arah gawang yang dihalau pemain PSS dan bola meluncur tipis di garis gawang. Para pemain Bali United meminta wasit mengesahkan bola sudah melebihi garis gawang, tapi wasit memiliki penilaian berbeda.

Pada menit ke-22 PSS memiliki peluang bagus dari Irfan Jaya. Mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut melepas tendangan keras dari luar kotak penalti, tapi bola masih bisa ditangkap sempurna oleh kiper Bali United.

Fabiano Beltrame yang memimpin lini belakang PSS cukup disiplin menahan serangan Bali United. Hingga babak pertama usai skor bertahan tanpa gol.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA