Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Rina Sawayama Gandeng Elton John di Remake 'Chosen Family'

Senin 12 Apr 2021 19:44 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah

Penyanyi berdarah Jepang, Rina Sawayama.

Penyanyi berdarah Jepang, Rina Sawayama.

Foto: Wikimedia
Elton John jadi tamu spesial dalam lagunya 'Chosen Family'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rina Sawayama telah mengumumkan perilisan versi baru dari lagu 'Chosen Family'. Tak tanggung-tanggung, di lagu itu Sawayama akan yang menampilkan Elton John sebagai tamu spesial.

Lagu ini awalnya ditampilkan di album debut bertajuk 'Sawayama', yang dirilis pada April 2020. Lagu baru 'Chosen Family' akan dirilis pada Rabu, 14 April.

Lagu tersebut akan tayang perdana di acara Apple Music Zane Lowe pada pukul 17.00 waktu Inggris sebelum pemutaran perdana video menyusul pada pukul 18.00.

Baca Juga

"Sungguh suatu kegembiraan dan kehormatan untuk mengerjakan kembali lagu Chosen Family dengan Elton John yang legendaris," kata Sawayama dalam sebuah pernyataan.

Penyanyi kelahiran Jepang tersebut mengatakan bahwa merekam lagu "Chosen Family" bersama Elton John adalah pengalaman istimewa yang tidak akan terlupakan. 

"Lagu itu sangat berarti bagi kami berdua. Saya sangat merinding ketika mendengar suaranya saat rekaman, apalagi ketika menambahkan aransemen piano," kata Sawayama seperti dilansir dari NME pada Senin (12/4).

"Elton telah telah memberikan dukungan sejak lama. Dan ketika kami akhirnya bertemu untuk merekam lagu ini, kami klik sejak awal. Saya harap orang-orang bisa mendengar keajaiban," kata dia.

Meski lahir di Jepang, Sawayama tumbuh besar di London dan berhasil menyita perhatian publik dengan suaranya. Sawayama akan melakukan tur di Inggris pada bulan November. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA