Wednesday, 15 Safar 1443 / 22 September 2021

Wednesday, 15 Safar 1443 / 22 September 2021

Punya 12 Bodyguard, Vin Diesel Dikritik

Senin 12 Apr 2021 19:34 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Nora Azizah

Tim keamanan dari Vin Diesel dinilai tetangganya terlalu agresif.

Tim keamanan dari Vin Diesel dinilai tetangganya terlalu agresif.

Foto: AP
Tim keamanan dari Vin Diesel dinilai tetangganya terlalu agresif.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Vin Diesel mendapat kritik atas tindakan dari tim keamanan yang dimilikinya. Hal itu karena sebanyak 12 penjaga yang disewa olehnya dinilai memiliki perilaku terlalu ‘agresif’.

Kritik datang dari orang-orang di lingkungan Diesel tinggal di Republik Dominika. Menurut para tetangga dari bintang Fast & Furious itu, petugas keamanan yang menjadi Diesel sering bersikap sewenang-wenang dan salah satu yang terburuk adalah saat momen perayaan hari libur Paskah beberapa waktu lalu. 

Baca Juga

Saat itu, seorang tetangga menulis surat terhadap Diesel yang mengatakan bahwa selama beberapa pekan menyaksikan dan mendengar keluhan atas tindakan petugas keamanan. Menurutnya, petugas keamanan yang disewa oleh aktor tersebut seringkali menginterogasi orang-orang yang berada di lingkungan sekitar kediamannya, hingga memblokir jalan dengan menggunakan lima hingga enam kendaraan SUV. 

Bahkan, dalam sebuah kesempatan, petugas keamanan tersebut menghentikan orang-orang di lingkungan perumahan saat Diesel sedang bersepeda. Dalam surat ini, dituliskan bahwa selama lebih dari 10 tahun, para pemilik rumah di lingkungan Fundadores Juanillo Beach tidak pernah sekalipun mengalami insiden seperti itu. 

“Selama lebih dari 10 tahun kami tidak pernah menanggung dan menderita perilaku konyol seperti itu oleh siapa pun yang menyewa rumah di komunitas kami yang sangat kecil, pribadi, dan sangat aman,” tulis salah satu tetangga Diesel dalam surat tersebut, dilansir TMZ, Senin (12/4). 

Selain itu, tetangga Diesel lainnya di Fundadores Juanillo Beach juga mengungkapkan kekesalan atas insiden-insiden. Ia menyebut bahwa seharusnya bintang Hollywood itu mengetahui bahwa dirinya berada di komunitas, di mana tidak ada orang yang menjadi ancaman dan lingkungan perumahan itu selama ini tak pernah memiliki masalah terkait keamanan. 

Sementara, seorang sumber yang dekat dengan Diesel mengatakan bahwa insiden yang terjadi saat paskah merupakan kesalahpahaman. Saat itu, pria berusia 53 tahun ini sedang mengendarai sepeda bersama anak-anaknya dan membagikan hadiah untuk pekerja di lingkungan perumahan itu. 

Namun, sumber tersebut mengatakan tindakan pengamanan ekstra dilakukan karena seluruh anggota keluarga Diesel sedang berada di sana. Dikatakan bahwa tidak ada niat untuk membuat para tetangga di Fundadores Juanillo Beach merasa tidak nyaman. 

Lebih lanjut, sumber tersebut menambahkan bahwa seluruh personel tim keamanan Diesel adalah warga Republik Dominika. Selama ini aktor tersebut bermaksud untuk membantu membuka lapangan kerja dengan merekrut orang-orang dari wilayah negara itu.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA