Senin 12 Apr 2021 18:46 WIB

Benedict Cumberbatch akan Bintangi Thriller 'The 39 Steps'

Film 'The 39 Steps' rencananya akan digarap sutradara Edward Berger.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Nora Azizah
Benedict Cumberbatch, didapuk menjadi pemeran utama dalam adaptasi baru novel thriller John Buchan.
Foto: EPA
Benedict Cumberbatch, didapuk menjadi pemeran utama dalam adaptasi baru novel thriller John Buchan.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bintang Doctor Strange, Benedict Cumberbatch, didapuk menjadi pemeran utama dalam adaptasi baru novel thriller John Buchan. Novel ini bercerita tentang berlangsungnya menjelang Perang Dunia I.

Film berjudul The 39 Steps ini fokus pada Richard Hannay, seorang pria biasa yang terlibat dalam konspirasi global seputar 39 langkah yang akan mengubah dunia. Benedict akan memainkan karakter tersebut, yang dipaksa kabur setelah secara tidak sengaja terlibat dalam jaringan mata-mata internasional, dilansir di Metro, Senin (12/4).

Baca Juga

Novel ini sebelumnya telah diadaptasi untuk film sebanyak empat kali. Adaptasi termasuk versi terkenal tahun 1935 yang disutradarai oleh Alfred Hitchcock.

Proyek baru ini akan disutradarai oleh Edward Berger, dan diperkirakan terdiri dari episode berdurasi enam jam. The 39 Steps akan mulai syuting di Eropa tahun depan, dengan naskah yang ditulis oleh Mark L. Smith dari The Revenant, yang sebelumnya bekerja dengan Benedict di Patrick Melrose.  

Penggemar Doctor Strange 2 juga cukup yakin bahwa Google mungkin baru saja memberikan spoiler besar dalam hal crossover MCU di film yang akan datang. Tahun lalu, dikonfirmasi bahwa penggemar akan melihat Benedict kembali beraksi sebagai Stephen Strange, seorang ahli bedah saraf yang berubah menjadi penyihir hebat, dalam film lanjutan dari film Doctor Strange pertama yang tayang pada tahun 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement