Saturday, 2 Zulqaidah 1442 / 12 June 2021

Saturday, 2 Zulqaidah 1442 / 12 June 2021

Mbappe Dilaporkan ke Madrid, Salah Merapat PSG

Senin 12 Apr 2021 18:46 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Penyerang Liverpool Mohamed Salah.

Penyerang Liverpool Mohamed Salah.

Foto: EPA-EFE/Juanjo Martin
PSG dilaporkan memproyeksikan Mohamed Salah sebagai pengganti Kylian Mbappe.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE --  Persoalan tentang masa depan Mohamed Salah bersama Liverpool menjadi sorotan. Teranyar, klub kaya Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan tertarik menjadikan Salah sebagai pengganti Kylian Mbappe. 

The Reds yang sebelumnya dikaitkan dengan Mbappe, menghadapi persaingan ketat dari Real Madrid yang juga sangat berniat mengikat penyerang timnas Prancis tersebut.

Baca Juga

Namun diberitakan Telefoot, dikutip Mirror, Senin (12/4), posisi Liverpool saat ini justru kurang menyenangkan. Kubu PSG menetapkan Mohamed Salah sebagai pengganti Mbappe yang diprediksi besar merapat ke Madrid.

Surat kabar Spanyol Marca mengeklaim, posisi Madrid berada di depan Liverpool untuk mengamankan tanda tangan pemenang Piala Dunia 2018 bersama Prancis.

Mbappe hingga kini masih belum memutuskan perpanjangan kontrak dengan PSG. Pihak klub kemungkinan akan melepas sang pemain pada aktivitas transfer musim ini.

Di kubu Liverpool, pelatih Juergen Klopp didesak untuk merombak lini depan mereka. Ia perlu mengatasi kurangnya opsi untuk pemain bertahan yang menjadi biang bagi merosotnya performa the Anfield Gank musim ini.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA