Sunday, 4 Syawwal 1442 / 16 May 2021

Sunday, 4 Syawwal 1442 / 16 May 2021

Sylvester Stallone Gabung di Klub Mar-a-Lago Donald Trump

Senin 12 Apr 2021 18:41 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah

Sylvester Stallone dilaporkan telah menjadi salah satu anggota terbaru klub pribadi Donald Trump, Mar-a-Lago.

Sylvester Stallone dilaporkan telah menjadi salah satu anggota terbaru klub pribadi Donald Trump, Mar-a-Lago.

Foto: Lionsgate
Klub Mar-a-Lago merupakan resor dan landmark bersejarah di Florida.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sylvester Stallone dilaporkan telah menjadi salah satu anggota terbaru klub pribadi Donald Trump, Mar-a-Lago. Aktor yang akrab disapa Sly tersebut diketahui hadir dalam pertemuan klub bulan lalu, dan beberapa fotonya bersama anggota lain juga beredar.

Pemeran Rambo itu sebelumnya pernah menjadi tamu di Mar-a-Lago, setelah menghadiri pesta Malam Tahun Baru 2016 di sana.

“Sly baru saja menjadi anggota Mar-a-Lago,” kata sumber tersebut seperti dilansir dari Fox News pada Senin (12/4).

Baca Juga

Menurut laporan media lokal, pada Desember, aktor berusia 74 tahun itu membeli sebuah kompleks senilai 35 juta dolar AS di dekat klub di Palm Beach, Florida. Properti baru Sly memiliki tujuh kamar tidur di tengah ruang hidup seluas 13.241 kaki persegi, dermaga, pantai berpasir, dan paviliun kolam renang dengan cabana terbuka.

Sly juga nampaknya memilih rehat dari dunia akting dan menghabiskan waktunya di rumah. Sebab, menurut laporan, dia tidak akan muncul dalam sekuel ketiga waralaba hit seperti “Rocky” dan “Creed”.

“Film itu akan segera rampung. Tapi saya tidak terlibat di dalamnya. Teruslah meninju,” kata Sly saat ditanya ihwal progress film legendarisnya tentang tinju.

Mar-a-Lago merupakan adalah resor dan landmark bersejarah nasional di Palm Beach, Florida, dibangun dari tahun 1924 hingga 1927 oleh Marjorie Merriweather Post. Pada tahun 1985, Mar-a-Lago dibeli oleh Donald J. Trump dengan harga sekitar 10 juta dolar AS.

Dia menggunakan mansion itu sebagai tempat tinggal selama delapan tahun, sebelum mengubahnya menjadi Mar-a-Lago Club. Keluarganya memiliki tempat tinggal pribadi di area terpisah yang tertutup dari rumah dan pekarangannya.

Keanggotaan di Mar-a-Lago Club membutuhkan biaya awal sebesar 200 ribu dolar AS. Daftar anggota Mar-a-Lago telah lama dirahasiakan, meskipun kerap bocor ke publik.

Klub ini juga sering disebut-sebut karena pelanggaran kode kesehatan. Pada bulan Januari 2017, inspektur Florida mencatat 15 pelanggaran yang mencakup makanan laut yang tidak aman, daging yang tidak cukup didinginkan dan lainnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA