Friday, 20 Zulhijjah 1442 / 30 July 2021

Friday, 20 Zulhijjah 1442 / 30 July 2021

Pemprov Sumbar Gandeng Semen Padang Percepat Vaksinasi

Senin 12 Apr 2021 17:43 WIB

Red: Gita Amanda

Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy pada kegiatan vaksinasi di Gedung Serba Guna Semen Padang, Senin (12/4).

Foto:
Pencapaian target vaksinasi Covid-19 Sumbar saat ini baru 52 persen.

Direktur Utama PT Semen Padang Yosviandri mengatakan, PT Semen Padang sangat mendukung program pemerintah untuk  memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Kami berharap media untuk terus mensosialisasikan kepada masyarakat untuk bersedia divaksin karena pemerintah telah menjamin vaksin itu aman, halal dan berkualitas,” kata orang nomor satu di PT Semen Padang itu.  

Rosliana Tobing (72 tahun), salah lansia yang divaksin di PT Semen Padang, mengaku bersedia divaksin karena ingin sehat. “Saya berani karena vaksin itu hak saya dan saya ingin sehat," tegas istri pensiunan karyawan PT Semen Padang itu.

Ia mengaku tidak merasakan sakit ketika disuntik. “Tidak sakit. Jadi tidak perlu takut  divaksin,” tambahnya.

Rosliana juga mengaku bangga dapat kesempatan divaksin dihadapan Wagub Sumbar. "Kalau nggak gini (vaksin), kapan lagi bisa ketemu dengan Pak Wagub. Saya bangga bisa vaksin di hadapan Pak Wagub," katanya.

Hal yang sama juga disampaikan Murli Wardesri. Pensiunan Semen Padang berusia 64 tahun itu mengaku mau divaksin, karena untuk kesehatannya dan dia sendiri mengajak masyarakat untuk mau divaksin. "Ayo, kalau ingin sehat dan terhindar dari Covid-19, mari lindungi diri kita dengan di vaksin," katanya.

Peserta vaksin lainnya, Alius (62), mengucapkan terima kasih kepada PT semen Padang yang telah memfasilitasi program vaksin kepada lansia, khususnya bagi pensiunan Semen Padang yang usianya di atas 60 tahun. "Saya berterima kasih kepada manajemen PT semen Padang, yang telah memperhatikan kami para pensiunan ini untuk vaksin," tambahnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA