DDII Rilis Program '24 Jam Meraih Berkah'

Red: Stevy maradona

 Senin 12 Apr 2021 16:47 WIB

Ketua Dewan Dakwah Islam Indonesia Adian Husaini. Foto: Istimewa Ketua Dewan Dakwah Islam Indonesia Adian Husaini.

Umat Islam bisa lebih mudah mengakses materi dakwah di era digital.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut  Ramadan 1442 Hijriah, Dewan Da'wah Islamiyah Indonesia (DDII) meluncurkan program '24 Jam Meraih Berkah Bersama Dewan Da'wah". Tujuannya, agar umat Islam Indonesia semakin mudah dalam mengakses materi  dakwah di era digital saat ini. 

Ketua Umum DDII,  Dr Adian Husaini mengatakan, program tersebut merupakan upaya Dewan Da'wah untuk memasifkan dakwah lewat berbagai platform digital dengan menghadirkan para ustad yang mumpuni di bidangnya masing-masing. 

"Selain untuk memudahkan umat Islam, program ini juga bertujuan agar dai di seluruh Nusantara bisa mengakses materi-materi dakwah yang disampaikan," kata Adian dalam siaran persnya, Senin (12/4). 

Adian melanjutkan, nantinya program '24 Jam Meraih Berkah Bersama Dewan Da'wah' tersebut akan memanfaatkan platform radio streaming yang bisa diakses melalui mediadakwah.id sebagai media resmi DDII. 

"Kami berharap program ini bermanfaat bagi seluruh umat Islam dan juga para dai yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia," katanya. 

Adian melanjutkan, bulan Ramadan memiliki banyak keutamaan di dalamnya yaitu bulan diturunkannya Al-Qur'an, dikabulkannya doa, penuh keberkahan, penuh ampunan, dibukanya pintu surga dan ditutupnya pintu neraka, dibelenggunya setan, dan malam seribu bulan. 

Dewan Da'wah mengajak seluruh umat Islam untuk meraih keberkahan bulan Ramadan bersama-sama melalui program ini. 

"Sehingga kita semua tampil sebagai pribadi yang lebih baik lagi setelah melewati pendidikan selama bulan Ramadan," kata Adian.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Berita Lainnya

Play Podcast X