Tuesday, 12 Jumadil Awwal 1444 / 06 December 2022

Summarecon Bandung Luncurkan Cluster Flora Tahap Tiga

Senin 12 Apr 2021 15:53 WIB

Red: Sandy Ferdiana

 Summarecon Bandung meluncurkan Cluster Flora tahap 3 secara online mulai 10 April 2021.

Summarecon Bandung meluncurkan Cluster Flora tahap 3 secara online mulai 10 April 2021.

Foto: Istimewa
Sejak diluncurkan 10 April 2021, sudah terjual 37 unit.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bulan ini menjadi ajang keberuntungan Summarecon Bandung karena berhasil melepas 37 unit hunian Cluster Flora. Launching Cluster Flora tahap tiga yang dilangsungkan secara online itu berlangsung mulai 10 April 2021.

photo
Cluster Flora Summarecon - (Istimewa)

Launching ini merupakan lanjutan tahap sebelumnya yang dilakukan oleh PT Summarecon Agung Tbk. Cluster Flora merupakan produk yang mendapat animo tinggi dari masyarakat. Dalam peluncuran tahap satu dan dua, berhasil terjual 155 unit terjual Cluster Flora, alias laris seluruhnya.

Cluster Flora terdiri dari dua tipe, yakni Fiona yang ditawarkan mulai dari Rp 1,5 miliar dan tipe Freya dengan harga mulai dari dari Rp 1,8 miliar. Dengan melihat antusiasme pembeli Flora tahap 1 dan 2 yang terjual habis dalam waktu yang singkat, maka dengan ini kami kembali memasarkan Cluster Flora tahap 3,’’ ujar Executive Director Summarecon Bandung Hindarko Hasan, dalam siaran pers yang diterima Republika, Senin (12/4).

Konsep Cluster Flora tahap 3 mengikuti konsep keseluruhan Cluster Flora yang diminati customer. Yakni mengadaptasi gaya hidup baru, yang sebagian besar kegiatan dilakukan di rumah, dari mulai bekerja, belajar, hiburan juga tentunya beristirahat dengan nyaman.

Terdapat empat keunggulan hunian di Cluster Flora, yaitu flexible, compact, breathable dan indoor-outdoor. Maksud Flexible, ungkap Hindarko, karena beradaptasi dengan kebiasaan masyarakat saat melakukan work from home. Sementara compact, papar dia, ruangan disiapkan agar penghuni bisa nyaman work from home, sekaligus melakukan aktivitas lainnya di ruang yang tersedia.

Cluster Flora juga dirancang breathable dengan dinding kerawang khas Rumah Adem Summarecon Bandung, yang memungkinkan udara sehat mengalir alami. Konsep indoor-outdoor di Cluster Flora ditujukan agar penghuninya walaupun di dalam rumah tetap dapat merasakan udara Kota Bandung yang segar dan sehat.

Cluster Flora tahap 3 dilengkapi fasilitas sistem keamanan selama 24 jam, clubhouse yang terdiri dari kolam renang, area bermain anak-anak, jaringan internet fiber optic, dan pengelolaan cluster dari Town Management Summarecon Bandung. Hunian dua lantai ini berada pada pengembangan cluster seluas tujuh hektare.

Bagi yang ingin mendapatkan informasi lengkap terkait Cluster Flora, dapat berkunjung ke show unit Cluster Flora melalui registrasi di  Marketing Gallery Plaza Summarecon Bandung, dengan menghubungi nomor 022 87301588 atau www.summareconbandung.com.

 

 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA