Friday, 20 Zulhijjah 1442 / 30 July 2021

Friday, 20 Zulhijjah 1442 / 30 July 2021

UUS Tugu Insurance Gandeng Rumah Zakat Rayakan Milad ke-16

Senin 12 Apr 2021 15:06 WIB

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Gita Amanda

 Unit Usaha Syariah (UUS) PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) merayakan milad yang ke-16 sambil menggandeng Rumah Zakat.

Unit Usaha Syariah (UUS) PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) merayakan milad yang ke-16 sambil menggandeng Rumah Zakat.

Foto: rumahzakat.org
UUS Tugu Insurance berupaya mengedepankan kepedulian melalui berbagi kemanfaatan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Unit Usaha Syariah (UUS) PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) merayakan milad yang ke-16 sambil menggandeng Rumah Zakat. Presiden Direktur Tugu Insurance, Indra Baruna, menyampaikan tahun ini, UUS Tugu Insurance berupaya untuk terus mengedepankan kepedulian melalui berbagi kemanfaatan kepada masyarakat luas.

Tasyakuran Milad UUS Tugu Insurance yang ke-16 diselenggarakan dengan pelaksanaan Penandatanganan Kerja sama dengan Rumah Zakat untuk program Rumah Wakaf Indonesia. Sekaligus mencanangkan tema kerja Tugu Syariah 2021, "Bersama #Beranilebihbaik Menebar Manfaat dengan Semangat Saling Berbagi dan Saling Melindungi” yang sejalan dengan misi CSR Bakti TUGU.

"Sebagai implementasi dari semangat tersebut, maka UUS Tugu Insurance melakukan kerja sama bersama Rumah Wakaf, dimana Rumah Wakaf sebagai bagian dari Rumah Zakat," katanya dalam keterangan pers, Senin (12/4).

Proses kerja sama ini menjadi penting karena kesamaan visi dimana UUS Tugu Insurance ingin hadir sebagai partner yang bukan hanya dalam memberikan pelayanan dan perlindungan asuransi kepada para nasabah. Tapi sekaligus dapat berbagi kepada masyarakat lebih luas yang membutuhkan yang hal tersebut merupakan bidang yang sangat dikuasai oleh Rumah Zakat.

Indra berharap agar UUS Tugu Insurance mampu terus tumbuh berkembang menjadi organisasi bisnis yang dapat berperan aktif dalam memajukan ekonomi syariah di Indonesia. Sehingga makin memberikan banyak kemanfaatan baik bagi shareholders maupun seluruh stakeholders.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA