Senin 12 Apr 2021 12:46 WIB

Hati-Hati Ada Pekerjaan Rekonstruksi di Ruas Tol Japek

Pihak Jasa Marga telah menyiapkan mitigasi risiko di antaranya pengalihan arus.

Rep: Uji Sukma Medianti/ Red: Agus Yulianto
Pengendara mobil melintas di jalur contraflow ke arah Cikampek di ruas Tol Jakarta-Cikampek KM 37, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.
Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
Pengendara mobil melintas di jalur contraflow ke arah Cikampek di ruas Tol Jakarta-Cikampek KM 37, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- PT Jasa Marga (Persero) Tbk pengelola jalan tol ruas Jakarta-Cikampek, kembali lanjutkan pekerjaan rekonstruksi rigid pavement Jalan Tol Ruas Jakarta-Cikampek. Lokasi pekerjaan rekonstruksi kali ini berada di KM 37+525 hingga KM 37+400 pada lajur 1 arah Jakarta dengan total panjang penanganan 125 meter.

General Manager Representative Office 1 JTT Regional Division Widiyatmiko Nursejati menjelaskan, pekerjaan rekonstruksi kali ini berada di KM 37+525 hingga KM 37+400 lajur 1 arah Jakarta. Pekerjaan akan dilaksanakan mulai Selasa (13/4) pukul 21.00 WIB sampai dengan Sabtu (17/4) pukul 24.00 WIB. 

"Namun kami infokan, tidak ada penutupan di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek baik arah Cikampek maupun arah Jakarta dapat dilalui secara normal," kata Widiyatmiko dalam keterangan tertulis, Senin (12/4).

Pihak Jasa Marga telah menyiapkan mitigasi risiko di antaranya pengalihan arus lalu lintas yang terdampak sebelum area kerja, mempersempit area kerja, persiapan contra flow apabila kondisi sudah padat serta berkoordinasi dengan Kepolisian dalam hal ini Patroli Jalan Raya (PJR) dan PT Jasamarga Tollroad Operator (JMTO).

"Untuk memastikan informasi ini diterima dengan baik oleh pengguna jalan, Jasa Marga juga telah melakukan sosialisasi rencana pekerjaan dengan memasang media luar ruang berupa spanduk imbauan pekerjaan dan Variable Message Sign ( VMS) di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek, baik arah Cikampek maupun arah Jakarta.

 

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement