Saturday, 3 Zulhijjah 1443 / 02 July 2022

Real Madrid Mulai Siapkan Rencana Gaet Kylian Mbappe

Senin 12 Apr 2021 09:08 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Kylian Mbappe dari PSG saat merayakan gol.

Kylian Mbappe dari PSG saat merayakan gol.

Foto: AP Photo/Matthias Schrader
Kontrak Mbappe akan habis pada Juni 2022, dan PSG tak ingin melepasnya secara gratis.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid dilaporkan menyiapkan rencana untuk memboyong penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe musim panas tahun ini. Pemain berusia 22 tahun itu masih belum menandatangani kontrak baru dengan PSG.

Hal itu membuat kemungkinan pemain internasional Prancis itu untuk dijual kian tinggi. Sebab, kontrak Mbappe akan habis pada Juni 2022, dan PSG tak ingin melepas penyerangnya itu secara gratis.

Liverpool disebut sebagai pemburu Mbappe pada bursa transfer mendatang. Namun, dikutip dari Sportsmole, Senin (12/4), Mbappe lebih memilih untuk bergabung ke Madrid musim depan.

Meskipun mengalami masalah keuangan karena pandemi Covid-19, Los Blancos menyiapkan dana besar untuk bisa mendatangkan mantan pemain Monaco tersebut. Laporan lain juga mengklaim skuad asuhan Zinedine Zidane itu masih tertarik mendatangkan penyerang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland.

Namun Mbappe jadi prioritas utama dalam perburuan striker Los Blancos. Mbappe tampil memuaskan selama musim ini, dengan mencetak 33 gol dan 10 assist dalam 39 penampilan di semua kompetisi. Untuk mendapatkannya, Madrid juga diisukan siap menjadikan Vinicius Junior sebagai bagian dari kesepakatan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA