Friday, 25 Ramadhan 1442 / 07 May 2021

Friday, 25 Ramadhan 1442 / 07 May 2021

Avanza dan Mobilio Terjun ke Jurang di Mojokerto

Senin 12 Apr 2021 08:35 WIB

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com

Avanza dan Mobilio Terjun ke Jurang di Cangar Mojokerto, Dua Orang Terluka

Avanza dan Mobilio Terjun ke Jurang di Cangar Mojokerto, Dua Orang Terluka

Avanza dan Mobilio Terjun ke Jurang di Cangar Mojokerto, Dua Orang Terluka

jatimnow.com - Mobil Avanza bernopol L 1724 LQ dan Mobilio M 1878 NB terjun ke dalam jurang setelah terlibat dalam kecelakaan di jalur Cangar, Desa Sendi, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Minggu (11/4/2021).

Mobil Avanza dikemudikan oleh Arifin Nurdian Permana (29), warga asal Desa Gempol legundi, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang itu membawa penumpang bernama Ainun Kusumaningrum (35) dan Aqila, berumur 10 bulan.

Sementara mobil Honda Mobilio dikemudikan Arief Tri Wahyudi (34), warga asal Jalan Imam Ghazali Kecamatan Gunung Sekar, Kabupaten Sampang berpenumpang Muniroh (16) asal Desa/Kecamatan Kedundung, Kabupaten Sampang, Madura.

Kasatlantas Polres Mojokerto, AKP Randy Asdar mengatakan, kedua mobil sama-sama melaju dari arah Batu menuju Pacet.

"Dua mobil berhenti di tepi jalan untuk mendinginkan rem. Namun tiba-tiba mobil Avanza melaju dengan sendirinya dan menabrak Mobilio yang berada di depannya hingga terperosok," ujar Randy.

Randy menyebut, akibat kecelakaan itu, penumpang mobil Avanza bernama Aqila mengalami luka berat dan satu penumpang Mobilio yaitu Muniroh mengalami patah tangan kanan.

"Semua korban dievakuasi ke Rumah Sakit Sumber Glagah, Pacet. Sementara kedua mobil masih menunggu mobil derek untuk dievakuasi dari jurang," pungkasnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA