Senin 12 Apr 2021 07:50 WIB

Strategi Kemenparekraf Pulihkan Sektor Pariwisata

.

Rep: Aprillio Akbar/ Red: Yogi Ardhi

Wisatawan mengunjungi Taman Fatahillah di kompleks Kota Tua, Jakarta, Ahad (11/4/2021). Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menyusun empat strategi untuk memuilhkan sektor pariwisata yang terdampak pandemi COVID-19, diantaranya revitalisasi destinasi dan peningkatan kepercayaan pasar, pemulihan permintaan domestik, pemulihan permintaan internasional dan melanjutkan pembangunan pariwisata. (FOTO : Antara/Aprillio Akbar)

Sejumlah warga berwisata di Taman Fatahillah, kompleks Kota Tua, Jakarta, Ahad (11/4/2021). Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menyusun empat strategi untuk memulihkan sektor pariwisata yang terdampak pandemi COVID-19, diantaranya revitalisasi destinasi dan peningkatan kepercayaan pasar, pemulihan permintaan domestik, pemulihan permintaan internasional dan melanjutkan pembangunan pariwisata. (FOTO : Antara/Aprillio Akbar)

Wisatawan mengunjungi Taman Fatahillah di kompleks Kota Tua, Jakarta, Ahad (11/4). Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menyusun empat strategi untuk memulihkan sektor pariwisata yang terdampak pandemi COVID-19, diantaranya revitalisasi destinasi dan peningkatan kepercayaan pasar, pemulihan permintaan domestik, pemulihan permintaan internasional dan melanjutkan pembangunan pariwisata. (FOTO : Antara/Aprillio Akbar)

Wisatawan berfoto saat mengunjungi kompleks Kota Tua di Jakarta, Ahad (11/4/2021). Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menyusun empat strategi untuk memulihkan sektor pariwisata yang terdampak pandemi COVID-19, diantaranya revitalisasi destinasi dan peningkatan kepercayaan pasar, pemulihan permintaan domestik, pemulihan permintaan internasional dan melanjutkan pembangunan pariwisata. (FOTO : Antara/Aprillio Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menyusun empat strategi untuk memulihkan sektor pariwisata yang terdampak pandemi COVID-19, diantaranya revitalisasi destinasi dan peningkatan kepercayaan pasar, pemulihan permintaan domestik, pemulihan permintaan internasional dan melanjutkan pembangunan pariwisata. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement