Sunday, 27 Ramadhan 1442 / 09 May 2021

Sunday, 27 Ramadhan 1442 / 09 May 2021

Riyad Mahrez Ingin Akhiri Karier Sepak Bola di Inggris

Senin 12 Apr 2021 09:32 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Riyad Mahrez dari Manchester City.

Riyad Mahrez dari Manchester City.

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Namun Mahrez tetap membuka hati pada negara lain jika memungkinkan.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pemain Manchester City, Riyad Mahrez, ingin mengakhiri karier sepak bola di Inggris. Ia dikabarkan menolak tawaran Real Madrid untuk merumput di La Liga Spanyol.

Pemain berkebangsaan Aljazair itu mengaku bahagia meniti karier di Negeri Ratu Elizabeth. Ia tidak berencana hengkang ke liga di negara lain.

"Saya selalu ingin berkarier di Ligue 1 ketika masih membela Le Havre. Tapi sejak berada di Liga Primer Inggris, saya ingin menyelesaikan karier di sini," kata Mahrez kepada Canal+, dikutip Tribalfootball, Ahad (11/4).

Mantan pemain Leicester City itu mengaku jatuh cinta pada kompetisi di Inggris. Meski demikian, ia mengindikasikan tetap membuka hati pada negara lain jika memungkinkan.

Bersama Leicester City, gelandang berusia 30 tahun itu mencetak 179 penammpilan dengan sumbangan 48 gol plus 38 assist. Sementara di Manchester City, ia sudah mencatat 134 pertandingan dengan koleksi 35 gol dan 35 assist.

"Saya tidak berpikir meninggalkan sepak bola di sini (Inggris). Tapi apapun bisa terjadi di dalam sepak bola," jelas Mahrez.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA