Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Fred Ketagihan Cetak Gol Usai Bobol Gawang Tottenham

Senin 12 Apr 2021 03:45 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Joko Sadewo

Gelandang Manchester United, Frederico Rodrigues atau Fred.

Gelandang Manchester United, Frederico Rodrigues atau Fred.

Foto: X01348
Fred menciptakan gol pertama, sebelum MU bangkit mengalahkan Tottenham.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Frederico Rodrigues mengakui dia ingin menambah lebih banyak gol dalam permainannya, setelah mencetak gol pembuka bagi Manchester United dalam kemenangan comeback 3-1 atas Tottenham Hotspur, Senin (12/4) dini hari WIB.

Gelandang Brasil itu mencetak gol penyeimbang di London Utara dan itu menjadi gol perdananya musim ini. Ini juga menjadi gol keempatnya dengan seragam United, dan dia mengungkapkan dirinya ingin menambahkan lebih banyak gol ke permainannya di masa depan.

"Sangat senang dengan gol tersebut, gol pertama saya musim ini," kata Fred kepada MUTV, dikutip dari ManchesterEvening News, Senin (12/4).

"Saya tahu pekerjaan saya bukanlah mencetak gol, tetapi ketika saya mencetak gol, saya merasa sangat bahagia. Saya akan terus berusaha mendapatkan lebih banyak musim ini," ujarnya.

MU seharusnya memimpin sebelum jeda, tetapi tendangan Edinson Cavani secara kontroversial dianulir, sebelum Heung-min Son mencetak gol untuk memberi Tottenham keunggulan.

Fred, Cavani dan Mason Greenwood mencetak gol setelah turun minum untuk membalikkan keadaan. Gelandang Brasil itu mengungkapkan bahwa pembicaraan tim di ruang ganti saat jeda babak pertama memainkan peran kunci dalam penampilan mereka yang diremajakan.
 
Baca juga : Bocornya Informasi Penggeledahan Diduga Efek UU Baru KPK

"Babak pertama kami tidak bermain bagus tetapi kemudian kami banyak berbicara di ruang ganti. Di babak kedua kami mulai bermain bagus, memainkan lebih banyak bola, bermain berdampingan dan kami memiliki ruang dalam permainan," kata Fred.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA