Ahad 11 Apr 2021 21:00 WIB

Juventus Ungguli Genoa 2-0 di Babak Pertama

Sejak menit pertama, Juventus tampil dominan dalam laga ini.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Juventus Dejan Kulusevski mengontrol bola.
Foto: AP/Antonio Calanni
Pemain Juventus Dejan Kulusevski mengontrol bola.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus mampu tampil dominan atas Genoa, usai unggul 2-0 di babak pertama, dalam lanjutan Serie A Liga Italia, Ahad (11/4). Dua gol Juve dicetak Dejan Kulusevski dan Alvaro Morata.

Juventus langsung tancap gas, dengan unggul di awal laga berkat gol Kulusevski pada menit keempat. Gol berawal dari aksi Juan Cuadrado di sisi kanan, yang langsung memberikan umpan tarik ke Kulusevski, dan diselesaikan dengan tendangan melengkung ke tiang jauh. 1-0 untuk Juventus.

Tiga menit kemudian Federico Chiesa melesatkan tendangan ke gawang Genoa. Tapi bola masih tepat ke arah kiper.

Juventus yang tampil dominan dalam laga ini mampu menggandakan keunggulan pada menit 22 melalui Alvaro Morata. Tendangan Ronaldo membentur tiang gawang, namun Morata mampu menyambut bola muntah untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Genoa tak memperoleh banyak peluang di babak pertama, dengan hanya tiga percobaan tanpa memberikan ancaman serius. Pada menit 45, Scamaca nyaris membobol gawang Juventus, setelah hanya berhadapan dengan kiper Szczesny. Namun upaya tersebut gagal. Sehingga skor 2-0 bertahan hingga jeda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement