Tuesday, 6 Syawwal 1442 / 18 May 2021

Tuesday, 6 Syawwal 1442 / 18 May 2021

Mobil Eros Djarot & Slamet Rahardjo Tertimpa Pohon Tumbang

Ahad 11 Apr 2021 19:36 WIB

Red: Elba Damhuri

Mobil Erros Djarot dan Slamet Rahardjo yang tertimpa pohon tumbang di Jakarta

Mobil Erros Djarot dan Slamet Rahardjo yang tertimpa pohon tumbang di Jakarta

Foto: Istimewa
Eros Djarot dan Slamet Rahardjo berada dalam mobil yang sama.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  -- Musisi, sutradara, dan politikus Eros Djarot mengalami musibah ketika mobil yang ditumpanginya tertimpa pohon besar saat melintas di daerah Tanah Kusir, Jakarta Selatan, hari ini.

Kabar ini diungkap oleh Eros melalui laman Instagram pribadinya. Dalam unggahan terdapat beberapa foto dan juga video yang memperlihatkan mobil berwarna putihnya tertimpa pohon.

Eros menjelaskan saat kejadian sekira pukul 14.30 WIB, Eros bersama dengan sang istri Dewi Triyadi Surianegara Djarot, serta Slamet Rahardjo dan istrinya, Mira Surianegara Djarot, melintas daerah Tanah Kusir usai melakukan ziarah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Erros Djarot (@erros_djarot)

 

Eros duduk di kursi depan, sedangkan Slamet, Mira, dan Dewi duduk di kursi belakang. Tiba-tiba pohon besar yang berada di kiri jalan, tumbang menimpa bagian depan mobil tersebut.

"Semua selamat berkat doa teman-teman semua," kata Eros dikutip pada Ahad.

Usai kejadian tersebut, Eros mendapat banyak doa melalui kolom komentar. Eros bersyukur karena masih diberi keselamatan sehingga tidak ada satu orang pun yang berada di dalam mobil terluka.

"Terima kasih buat perhatian dan doa kalian semua, alhamdullilah puji Tuhan," kata Eros.

photo
Mobil Erros Djarot dan Slamet Rahardjo yang tertimpa pohon tumbang di Jakarta - (Istimewa)
 

Mira Djarot yang berada di dalam mobil juga mengucapkan puji syukur diberi keselamatan setelah sebuah pohon tumbang menimpa mobil mereka.

"Dear all, tadi banyak yang japri ke saya tanya soal musibah mobil tertimpa pohon. Iya betul penumpangnya itu saya  bersama suami, Mas Slamet, kakak saya Dewi, ipar saya Erros, dan sopir. Alhamdulillah kami semua selamat," kata Mira Djarot dalam pesan pendeknya.

Mira mengatakan kejadian aneh ini banget karena tiba-tiba ada kabut tebal putih sampai mereka tidak bisa melihat apa-apa. 

"Saya bilang ke sopir, nyalain lampu dan tiba-tiba braaak! pohon tumbang. Rupanya sebelum pohon tumbang, sopir mencoba ngegas tapi mobilnya mendadak jadi berat. Begitu keluar dari pintu kanan mobil, sekeliling kita terlihat jelas, tak ada kabut," kata Mira Djarot yang juga Dirut PT Republika Media Mandiri (RMM).

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA