Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Teco Ingin Pemain Bali United Fokus Laga 8 Besar

Ahad 11 Apr 2021 14:52 WIB

Red: Israr Itah

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco.

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Bali United akan menghadapi PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (12/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Bali United Stefano Cugurra yang akrab disapa Teco ingin anak asuhnya fokus dalam menghadapi laga delapan besar Piala Menpora 2021 menghadapi PSS Sleman, Senin (12/4). "Setiap pertandingan harus fokus dan bisa menang untuk bisa punya langkah yang bagus di kompetisi ini," tegas Teco, dikutip dari laman resmi klub, Ahad (11/4).

Berbicara mengenai target, pelatih asal Brasil tersebut ingin skuad asuhannya tetap fokus pada setiap pertandingan untuk meraih kemenangan. Ia berharap perjalanan kompetisi pramusim tahun ini berjalan dengan baik dan meraih hasil bagus untuk kembali mempersembahkan gelar juara bagi tim asal Pulau Dewata.

"Saat ini tim fokus di babak 8 besar. Semoga bisa main bagus dan menang. Setelah menang melewati PS Sleman, tentu tim bisa berada di babak 4 besar dan kemudian menuju final," ujarnya.

Baca Juga

Laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, akan menjadi laga yang menarik, sebab Serdadu Tridatu akan bertemu dengan mantan punggawanya, Irfan Harrys Bachdim. Irfan akan berhadapan dengan rekan-rekannya semasa aktif bermain hingga mempersembahkan gelar juara 2019 silam.

"Irfan sudah pernah bantu banyak saat kerja sama dengan tim ini (Bali United). Dia sudah pernah beberapa tahun di sini dan sukses bersama Bali United meraih juara. Sekarang dia jadi lawan dengan baju warna hijaunya dan tim tetap respek dengan dia," ungkapnya.

Selain Irfan, PSS Sleman pada turnamen pramusim 2021 memang menghadirkan beberapa amunisi pemain baru sarat pengalaman seperti Fabiano Beltrame, Irfan Jaya, dan Kim Kurniawan. Skuad Bali United juga sudah bertolak menuju Bandung, Sabtu pagi, melalui jalur udara, sebagai rangkaian dari persiapan babak perempat final menghadapi PSS Sleman pada Senin malam.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA