Ahad 11 Apr 2021 16:05 WIB

PSSI Berikan Vaksin Dosis Kedua untuk Peserta Piala Menpora

Vaksinasi ini merupakan program PSSI yang bekerja sama dengan Kemenkes RI.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kiri) disaksikan oleh Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru Akhmad Hadian Lukita memberikan keterangan pers.
Foto: Rivan Awal Lingga/ANTARA
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kiri) disaksikan oleh Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru Akhmad Hadian Lukita memberikan keterangan pers.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PSSI menggelar vaksinasi Covid-19 kepada pemain dan ofisial klub peserta Piala Menpora 2021. Kali ini merupakan vaksinasi tahap kedua setelah dua pekan lalu merampungkan tahap pertama.

Proses pemberian vaksinasi tahap kedua diawali di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Kamis (8/8) dengan total 228 orang yang divaksin. Sasaran vaksinasi untuk tim Madura United, PS Sleman, Persela Lamongan, Persik Kediri, Persebaya Surabaya, dan peserta lainnya Piala Menpora 2021.

Setelah itu pada Sabtu dan Ahad pekan ini di Puskesmas Pujon, Malang. Vaksinasi dilakukan untuk tim Arema FC, PSM Makassar, Barito Putera, Persija Jakarta. Dan terakhir pada Senin (12/4) akan dilakukan vaksinasi di Sleman, Yogyakarta.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan vaksinasi ini merupakan program PSSI yang bekerja sama dengan Kemenkes RI. PSSI pun mengapresiasi Kemenkes yang sudah memfasilitasi vaksinasi di ajang Piala Menpora 2021.

"Alhamdulillah dapat kembali memberikan proses vaksinasi. Bersyukur seluruh peserta Piala Menpora 2021 mendapatkan vaksinasi tahap kedua," kata Iriawan dalam keterangan pers, Sabtu (10/4).

Vaksinasi ini merupakan upaya dari PSSI agar seluruh peserta Piala Menpora 2021 terjaga kesehatannya dan terhindar dari Covid-19. "Terima kasih kepada semua pihak yang membantu kami pada proses vaksinasi ini," ujar pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement