Sabtu 10 Apr 2021 20:35 WIB

Bersepeda di Kompleks Jakarta International Velodrome

..

Red: Mohamad Amin Madani

Warga bersepeda di halaman Jakarta International Velodrome, Sabtu (10/4/2021). Pemprov DKI Jakarta selain meningkatkan fungsi dari lokasi sarana olahraga bertaraf internasional, juga akan menjadikan sejumlah lokasi tersebut sebagai tempat kegiatan sosial masyarakat, sehingga seluruh warga masyarakat Jakarta bisa menikmatinya tidak hanya atlet dan komunitas tertentu. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

Warga berfoto di halaman Jakarta International Velodrome, Sabtu (10/4/2021). Pemprov DKI Jakarta selain meningkatkan fungsi dari lokasi sarana olahraga bertaraf internasional, juga akan menjadikan sejumlah lokasi tersebut sebagai tempat kegiatan sosial masyarakat, sehingga seluruh warga masyarakat Jakarta bisa menikmatinya tidak hanya atlet dan komunitas tertentu. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja )

Anak-anak bersepeda dengan didampingi orang tuanya di halaman Jakarta International Velodrome, Sabtu (10/4/2021). Pemprov DKI Jakarta selain meningkatkan fungsi dari lokasi sarana olahraga bertaraf internasional, juga akan menjadikan sejumlah lokasi tersebut sebagai tempat kegiatan sosial masyarakat, sehingga seluruh warga masyarakat Jakarta bisa menikmatinya tidak hanya atlet dan komunitas tertentu. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

Refleksi gedung Jakarta International Velodrome terlihat dari kacamata seorang pesepeda di Jakarta, Sabtu (10/4/2021). Pemprov DKI Jakarta selain meningkatkan fungsi dari lokasi sarana olahraga bertaraf internasional, juga akan menjadikan sejumlah lokasi tersebut sebagai tempat kegiatan sosial masyarakat, sehingga seluruh warga masyarakat Jakarta bisa menikmatinya tidak hanya atlet dan komunitas tertentu. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

Warga berfoto di halaman Jakarta International Velodrome, Sabtu (10/4/2021). Pemprov DKI Jakarta selain meningkatkan fungsi dari lokasi sarana olahraga bertaraf internasional, juga akan menjadikan sejumlah lokasi tersebut sebagai tempat kegiatan sosial masyarakat, sehingga seluruh warga masyarakat Jakarta bisa menikmatinya tidak hanya atlet dan komunitas tertentu. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

Warga mencuci tangan sebelum bersepeda di halaman Jakarta International Velodrome, Sabtu (10/4/2021). Pemprov DKI Jakarta selain meningkatkan fungsi dari lokasi sarana olahraga bertaraf internasional, juga akan menjadikan sejumlah lokasi tersebut sebagai tempat kegiatan sosial masyarakat, sehingga seluruh warga masyarakat Jakarta bisa menikmatinya tidak hanya atlet dan komunitas tertentu. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Warga bersepeda di halaman Jakarta International Velodrome, Sabtu (10/4/2021).

Pemprov DKI Jakarta selain meningkatkan fungsi dari lokasi sarana olahraga bertaraf internasional, juga akan menjadikan sejumlah lokasi tersebut sebagai tempat kegiatan sosial masyarakat, sehingga seluruh warga masyarakat Jakarta bisa menikmatinya tidak hanya atlet dan komunitas tertentu. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement