Monday, 28 Ramadhan 1442 / 10 May 2021

Monday, 28 Ramadhan 1442 / 10 May 2021

Maldini Hubungi Perwakilan Lucas Vazquez

Sabtu 10 Apr 2021 06:57 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agus Yulianto

Winger Real Madrid Lucas Vazquez.

Winger Real Madrid Lucas Vazquez.

Foto: EPA-EFE/RONALD WITTEK
Sosok yang bermain sebagai gelandang serang dan bek kanan itu miliki banyak peminat.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan ancang-ancang mencari amunisi anyar. Satu nama masuk radar Rossoneri. Dia adalah Lucas Vazquez. Kontrak Vazquez bersama Real Madrid sampai penghujung musim ini.

Kedua kubu belum menemukan kata sepakat untuk melanjutkan kerja sama. Jika tak ada perubahan, sang winger bisa berstatus agen bebas setelah Juni 2021.

Milan siap memanfaatkan momentum tersebut. Il Diavolo telah memulai pembicaraan untuk mendatangkan Vazquez secara gratis. 

"Menurut Calciomercato, Direktur Teknik Rossoneri, Paolo Maldini mewakili perwakilan pemain tersebut," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (10/4).

Prioritas Vazquez mencoba bertahan di El Real. Namun, waktunya tersisa dua bulan lagi.

Dalam beberapa pekan ke depan, keputusan harus dibuat. Jika pada akhirnya dia harus keluar, sosok yang juga bisa bermain sebagai gelandang serang dan bek kanan itu sudah memiliki banyak peminat.

Bukan cuma Il Diavolo yang menginginkan tanda tangan Vazquez. Inter Milan, Bayern Muenchen, dan Manchester United juga mengincar yang bersangkutan.

Vazquez termasuk jugador serba bisa di skuat Zinedine Zidane. Di saat para pemain utama cedera, ia mampu menjadi pelapis berkelas.

Ini musim keenamnya berkostum Madrid. Sejauh itu, dia tampil dalam 239 laga di berbagai ajang, dan mencetak 26 gol.

Selama periode tersebut, Vazquez meraih sejumlah gelar bergengsi. Beberapa di antaranya dua trofi La Liga Spanyol, dan empat gelar Liga Champions.

Dia masih berpeluang menambah koleksi trofinya. Musim ini, Los Blancos masih aktif di La Liga dan kompetisi terelit Eropa.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA