Sabtu 10 Apr 2021 00:02 WIB

Grealish Absen Bela Aston Villa Hingga Akhir April

Jack Grealish memiliki masalah pada gangguan tulang kering.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Jack Grealish dari Aston Villa.
Foto: AP/Laurence Griffiths/POOL GETTY
Jack Grealish dari Aston Villa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jack Grealish dilaporkan akan absen membela Aston Villa sepanjang bulan ini karena cedera. Namun, ia tetap yakin akan cukup fit untuk berlaga di Piala Eropa 2020. musim panas ini.

Pemain berusia 25 tahun itu telah melewatkan tujuh pertandingan terakhir Villa, dan ketiga laga kualifikasi Piala Dunia 2022 karena mengalami masalah tulang kering. The Sun pada Kamis (8/4), mengeklaim Grealish akan terus absen hingga bulan depan setelah berjuang dengan pemulihannya.

Baca Juga

Menurut sumber yang sama, bintang Aston Villa itu diharapkan kembali beraksi melawan Fulham akhir pekan lalu.

Namun, diyakini bahwa ketidaknyamanan baru-baru ini dengan tulang keringnya telah memaksa dokter untuk menasihatinya untuk mengambil cuti tiga pekan lagi.

Sportsmail sebelumnya telah mengungkapkan bahwa Grealish masih didapuk untuk peran kunci d timnas Inggris di bawah kendali pelatih Gareth Southgate pada Piala Eropa yang mundur setahun. The Sun mengeklaim Grealish masih berharap bisa tampil untuk Inggris di Piala Eropa 2020, musim panas ini.

Villa berencana untuk menggunakan istirahat 11 hari yang akan datang, antara bentrokan melawan Liverpool dan Manchester City, untuk membantu Grealish bangkit kembali.

Perjalanan ke Everton pada 1 Mei telah dipilih sebagai tanggal yang paling mungkin untuk Grealish ke penampilan berikutnya. Villa juga akan menghadapi Manchester United, Tottenham dan Chelsea menjelang akhir musim, dengan Grealish bersiap untuk tampil mengesankan lagi sebelum Euro.

Meski baru mendapatkan lima caps sejauh ini, Grealish tampil mempesona melawan Republik Irlandia, Belgia dan Islandia untuk menegaskan klaimnya. Diharapkan tidak ada bahaya bagi Grealish, yang telah mencetak enam gol di Liga Primer Inggris musim ini, gagal masuk skuad Inggris pada turnamen musim panas nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement