Jumat 09 Apr 2021 23:18 WIB

DRIL, Modifikasi Pembelajaran Tatap Muka Sekolah TK

.

Rep: Indrianto Eko Suwarso/ Red: Yogi Ardhi

Guru membimbing murid TK Nizamia Andalusia School membuat prakarya bedug saat mengikuti Drive in Learning (DRIL) di Jakarta, Jumat (9/4/2021). Metode pembelajaran tatap muka terbatas di ruang terbuka sebagai bentuk inovasi dan adaptasi bidang pendidikan di masa pandemi COVID-19, serta untuk mendorong semangat belajar siswa dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. (FOTO : Antara/Indrianto Eko Suwarso)

Sejumlah siswa TK Nizamia Andalusia School membuat prakarya bedug saat mengikuti Drive in Learning (DRIL) di Jakarta, Jumat (9/4/2021). Metode pembelajaran tatap muka terbatas di ruang terbuka sebagai bentuk inovasi dan adaptasi bidang pendidikan di masa pandemi COVID-19, serta untuk mendorong semangat belajar siswa dengan tetap mengikuti protokol kesehatan secara ketat. (FOTO : Antara/Indrianto Eko Suwarso)

Orang tua mendampingi anaknya membuat prakarya bedug saat mengikuti Drive in Learning (DRIL) yang digelar TK Nizamia Andalusia School di Jakarta, Jumat (9/4/2021). Metode pembelajaran tatap muka terbatas di ruang terbuka sebagai bentuk inovasi dan adaptasi bidang pendidikan di masa pandemi COVID-19, serta untuk mendorong semangat belajar siswa dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. (FOTO : Antara/Indrianto Eko Suwarso)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Guru membimbing murid TK Nizamia Andalusia School menggelar sekolah tatap muka dengan metode Drive in Learning (DRIL) di Jakarta, Jumat (9/4).

Metode DRIL ini merupakan pembelajaran tatap muka terbatas di ruang terbuka sebagai bentuk inovasi dan adaptasi bidang pendidikan di masa pandemi COVID-19, serta untuk mendorong semangat belajar siswa dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement