Jumat 09 Apr 2021 19:20 WIB

Paul Scholes Yakin MU Perlu Dapatkan Haaland

Man United dinilai memerlukan pemain nomor sembilan.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Legenda MU Paul Scholes.
Foto: Reuters
Legenda MU Paul Scholes.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paul Scholes meyakini Manchester United (MU) akan membayar untuk mendapatkan tanda tangan target utama Erling Haaland musim panas ini. Iblis Merah adalah salah satu dari sejumlah klub top Eropa yang ingin menggaet pemain Norwegia itu.

Namun, harga yang diminta Dortmund lebih dari 100 juta poundsterling kemungkinan besar akan menjadi penghalang finansial bagi sejumlah klub yang ingin meminangnya. Tapi, menurut Scholes, MU perlu meningkatkan serangan dengan menandatangani pemain nomor sembilan baru, setelah gagal mendapatkan pengganti Romelu Lukaku dengan benar.

"Itulah mengapa mereka belum bersaing untuk trofi besar, sungguh, sejak Wayne Rooney pergi, karena penyerang tengah yang brilian telah pergi. Manchester United selalu tentang pemain di lini depan yang mampu mencetak gol," kata Scholes dikutip dari Team Talk, Jumat (9/4).

Scholes tidak yakin apa yang dilakukan para pemain Liverpool sehingga ada sekitar 60 atau 70 gol di antara penggawa the Reds. Dan United sudah lama tidak mengalaminya.

"Saya tahu Marcus Rashford telah melakukannya selama beberapa tahun dan saya pikir mereka punya potensi untuk memilikinya," jelas legenda United itu. "Mason Greenwood masih pemain muda, jadi dalam beberapa tahun ke depan, saya pikir dia harus mampu melakukannya. Anthony Martial, saya selalu berpikir dia harus mampu melakukan itu, tetapi saya pikir mereka sangat membutuhkan nomor sembilan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement