Tuesday, 24 Zulhijjah 1442 / 03 August 2021

Tuesday, 24 Zulhijjah 1442 / 03 August 2021

Karim Benzema Puji Vinicius Jr

Jumat 09 Apr 2021 14:48 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Penyerang Real Madrid Vinicius Jr.

Penyerang Real Madrid Vinicius Jr.

Foto: EPA-EFE/Juanjo Martin
Benzema sebelumnya memandang sebelah mata Vinicius Jr.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Striker Real Madrid, Karim Benzema, melempar pujian kepada rekan setimnya Vinicius Jr. Vinicius mencatatkan dua gol dalam kemenangan Los Merengues 3-1 atas Liverpool pada leg pertama perempat final Liga Champions 2020/2021.

"Vinicius Jr adalah pemain muda, tapi saya percaya padanya karena dia memiliki segalanya untuk sukses bersama Madrid. Inilah mengapa saya selalu berbicara dengannya di atas lapangan," kata Benzema kepada La Liga TV dilansir Sportskeeda, Jumat (9/4).

Vinicius mencatatkan brace dalam kemenangan Madrid atas wakil Inggris. Pesepak bola asal Brasil tersebut diberikan kepercayaan oleh pelatih Zinedine Zidane untuk turun sejak menit pertama pertandingan di Stadion Alfredo Di Stefano.

Kepercayaan pelatih tak disia-siakan oleh Vinicius Jr. Ia sukses memborong dua gol pada menit ke-27 dan menit ke-65, dengan satu gol lainnya dicetak Marco Asensio pada menit ke-36.

Benzema yang sebelumnya memandang sebelah mata Vinicius Jr karena meminta Ferland Mendy untuk tidak memberikan servis kepada rekan setimnya tersebut, kini berubah pikiran dan percaya penyerang sayap Los Blancos tersebut akan memiliki kesuksesan di masa depan.

"Dia bisa memberikan lebih kepada Madrid, ketika dia menginginkannya. Dia adalah sebuah fenomena," jelas Benzema.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA