Jumat 09 Apr 2021 13:19 WIB

Mutia Ayu Beberkan Sikap Glenn Fredly yang Tak Diketahui Orang

Setahun sudah kepergian musisi Glenn Fredly.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Glenn Fredly dan Mutia Ayu.
Glenn Fredly dan Mutia Ayu.

VIVA – Setahun sudah kepergian musisi Glenn Fredly. Sejumlah kenangan akan sosok Glenn Fredly pun masih membekas di hati sang istri, Mutia Ayu hingga saat ini.

Salah satunya mengenai sosok Glenn yang begitu berbeda ketika berada di rumah. Dijelaskan oleh Mutia, mendiang Glenn merupakan pria yang  manja ketika berada si rumah.

"Mungkin di luar sana sosok Glenn adalah sosok yang romantis, tapi pada kenyataannya dia tuh manja banget di rumah," kata Mutia ketika ditemui awak media di TPU Tanah Kusir, Kamis, 8 April 2021.

Klik halaman berikutnya untuk tahu lebih banyak.

Tidak hanya itu, Mutia Ayu juga menyebut mendiang suaminya senang perawatan wajah. Namun, uniknya, Glenn hanya senang jika sang istri yang merawat wajahnya.

"Dia paling senang kalau wajahnya di-facial, tapi dia enggak suka facial ke klinik. Dia cuma mau di facial sama istrinya aja. Pakai skincare yang aku punya aja di rumah," ujar Mutia.

Sejumlah kenangan manis lainnya juga masih membekas di hati Mutia Ayu. Termasuk respons mendiang Glenn Fredly ketika menerima gombalan dari sang istri.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

"Kayak lagi di mobil gitu, aku kan senang banget disetirin sama Glenn ke mana-mana. Banyak hal hal yang kita becandain di mobil," kata ibunda Gewa ini.

Kenangan yang begitu banyak tersebut membuat dirinya selalu teringat dengan sang suami tercinta.

"Makanya kalau pergi ke mana-mana aku ngerasa kayak kehilangan banget, karena kalau misal aku pergi ke mana pun pasti selalu sama dia," kata Mutia Ayu.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement