Jumat 09 Apr 2021 13:49 WIB

Mawar de Jongh dan Vino Bastian Kembali Adu Akting

Mawar de Jongh dan Vino Bastian terlibat dalam film 'Lockdown'.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Mawar de Jongh dan Vino Bastian terlibat dalam film 'Lockdown'.
Foto: Tangkapan Layar Instagram
Mawar de Jongh dan Vino Bastian terlibat dalam film 'Lockdown'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah beradu akting di film Miracle In Cell No 7 dan Buya Hamka, Mawar de Jongh dan Vino Bastian kembali terlibat dalam satu produksi film. Aktor dan aktris lintas generasi itu membintangi sinema berjudul Lockdown.

Film arahan sutradara Rako Prijanto tersebut menceritakan pasangan suami istri yang terjebak dalam sebuah pilihan dan situasi yang sulit. Kondisi semakin pelik karena mereka tengah menghadapi pandemi virus yang berbahaya.

Baca Juga

Sang sutradara mengungkapkan cerita dalam film Lockdown sangat terkait dengan kondisi nyata saat ini. "Nonton film ini nantinya penonton akan relate dengan jalannya cerita dan benar-benar dibawa ke dalam intensitas emosi tinggi," ujar Rako.

Aktor Vino Bastian menganggap film Lockdown sangat berbeda dengan film-film yang dia bintangi sebelumnya. Meski dia sudah pernah berpasangan dengan Mawar dalam sinema lain, tapi menurut Vino ada hal berbeda dalam film mendatang.

Berbeda dengan Mawar yang belum mengalami fase sebagai istri di kehidupan nyata, Vino sudah mengalami fase sebagai suami sehingga dia merasa ada kesamaan dalam perannya. Dia membocorkan, ada beberapa adegan yang sangat menyentuh.

"Penonton pasti akan merasakan "ini gue banget" di scene ini, dan penonton lain juga akan merasakan hal yang sama meski beda scene," kata Vino lewat pernyataan resmi yang diterima Republika.co.id, Jumat (9/4).

Memerankan seorang istri bernama Debi, Mawar de Jongh menyampaikan tantangannya berperan di film Lockdown. "Ini sebuah cerita yang baru pastinya, dan permainan emosinya sangat sulit buat aku," ungkap pemeran tokoh Annelies dalam film Bumi Manusia tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement