Jumat 09 Apr 2021 10:15 WIB

EXO Rayakan Debut dengan Pengumuman Rilis Album

Album terakhir EXO terakhir sekitar 1,5 tahun lalu.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari
Grup musik EXO.
Foto: EPA
Grup musik EXO.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — SM Entertainment mengonfirmasi EXO sedang bersiap merilis album baru pada paruh pertama tahun ini. Agensi mengunggah klip kue dengan sembilan lilin untuk merayakan ulang tahun kesembilan debut grup K-pop pada Kamis lalu. Bersamaan dengan itu datanglah cuplikan video, di mana para anggota EXO memberikan cuplikan video musik.

"Itu adalah kapal induk luar angkasa," kata Chanyeol dalam video itu dilansir The Korea Herald, Jumat (9/4). "Kami akan terbang ke luar angkasa," ujar Kai memberitahu pemirsa.

Baca Juga

Sementara itu, Baekhyun mengisyaratkan bahwa karya grafis komputer yang megah akan ditambahkan nanti. Xiumin mengatakan itu adalah album pertamanya sejak dia menyelesaikan wajib militer.

“Fakta bahwa saya bisa melakukan ini bersama dengan rekan satu grup membuat saya sangat bahagia,” kata Xiumin.

 

Sudah sekitar 1,5 tahun sejak album terakhir EXO Obsession, album studio keenam, di mana Xiumin dan D.O tidak dapat berpartisipasi. Meskipun Chanyeol dan Baekhyun tidak dapat mengikuti aktivitas promosi karena wajib militer, kedelapan anggota grup yang bekerja bersama pasti dapat membuat penggemar kembali bersemangat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement