Jumat 09 Apr 2021 08:55 WIB

Berjaya di Zagreb, Villarreal Prediksi Leg Kedua Lebih Sulit

Villarreal mengalahkan Dinamo Zagreb 1-0.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Penyerang Valencia Gerard Moreno (kanan) merayakan golnya ke gawang Dinamo Zagreb.
Foto: EPA-EFE/ANTONIO BAT
Penyerang Valencia Gerard Moreno (kanan) merayakan golnya ke gawang Dinamo Zagreb.

REPUBLIKA.CO.ID, ZAGREB -- Villarreal berjaya pada leg pertama perempat final Liga Europa kontra tuan rumah Dinamo Zagreb. Wakil Spanyol itu menundukkan the Citizens 1-0 di Stadion Maksimir, Zagreb, Jumat (9/4) dini hari WIB.

Duel ketat diperagakan kedua tim. Jual beli serangan terlihat sepanjang 90 menit. Namun hanya ada satu gol tercipta melalui penalti Gerard Moreno pada menit ke-44.

Baca Juga

"Kami mendapat hasil positif seperti yang kami inginkan. Namun Dinamo tim bagus. Leg kedua bakal berjalan sulit seperti ini, bahkan lebih," kata Moreno, dikutip dari laman resmi UEFA.

Ia siap menghadapi tantangan di depan mata. Armada Kapal Selam Kuning fokus memberikan yang terbaik pada kompetisi ini.

Ada peluang bagi Villarreal tampil di Liga Champions musim depan. Salah satu caranya dengan menjuarai Liga Europa edisi terkini. Sebab di klasemen sementara La Liga, skuat polesan Unai Emery tertahan di peringkat ketujuh. 

Dengan mengantongi 46 poin, Villarreal tertinggal 12 angka dari Sevilla di posisi keempat. Walau masih ada sembilan pertandingan tersisa di liga domestik, tapi mengejar selisih 12 poin bukan hal mudah.

Gelandang Villarreal Etienne Capoue merasa timnya bisa unggul lebih jauh. Namun bukan berarti ia memandang sebelah mata wakil Kroasia itu. Sebab tiket ke semifinal belum bisa dipastikan hanya dengan satu kemenangan ini. 

"Kami...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement