Jumat 09 Apr 2021 06:54 WIB

Imbang Lawan Slavia, Arteta Langsung Pikirkan Leg Kedua

Arsenal ditahan imbang Slavia Praha 1-1 pada leg pertama Liga Europa.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Pelatih Arsenal Mikel Arteta.
Foto: Adam Davy / POOL
Pelatih Arsenal Mikel Arteta.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal harus bermain imbang 1-1 pada leg pertama babak perempat final Liga Europa melawan Slavia Praha, di Stadion Emirates, London Jumat (9/4) dini hari WIB. Gol Arsenal yang dicetak Nicolas Pepe pada menit ke-86 disamakan oleh Tomas Holes pada menit ketiga injury time.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta langsung memikirkan apa yang harus dilakukan pada leg kedua nanti. Pertandingan di kandang Slavia Praha merupakan partai hidup mati untuk menentukan kelolosan the Gunners ke semifinal.

Baca Juga

"Saya sangat yakin bahwa kami bisa pergi ke sana dan memenangkan pertandingan, jika tidak saya tidak akan duduk di sini,” ujarnya usai pertandingan, dilansir dari Sky Sports.

Ia menegaskan pola pikir Arsenal harus sudah memikirkan pertandingan leg kedua dan mencetak gol. Ia akan mendorong pasukannya agar memiliki tekad besar memenangkan pertandingan. Sebab, the Gunners harus mencetak gol sebanyak-banyaknya jika ingin tetap bertahan di Liga Europa.

Arteta tak menginginkan hasil imbang lagi ketika bertandang ke markas Slavia Praha. Hasil imbang di kandang memberikan pesan bahwa kemenangan penting diraih dan yang terpenting adalah mencetak gol.

“Untuk...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement