Jumat 09 Apr 2021 06:20 WIB

Mbappe Kabarnya Sudah Mantap Ingin ke Real Madrid

Mbappe dikabarkan sudah melakukan pembicaraan intens dengan Zinedine Zidane.

 Kylian Mbappe dari Paris Saint Germain.
Foto: EPA-EFE/IAN LANGSDON
Kylian Mbappe dari Paris Saint Germain.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bintang klub Paris Saint-German (PSG) Kylian Mbappe dikabarkan sudah mantap ingin hijrah ke Real Madrid dalam bursa transfer musim panas ini. Kabar itu disampaikan surat kabar olahraga harian Spanyol Diario AS.

Diario AS, dikutip Football Espana, Kamis (8/4) melaporkan bintang kelahiran Perancis itu tetap berniat ke Santiago Bernabue meski kontraknya di PSG masih berlaku sampai 2022.

Direksi PSG kabarnya sudah mencoba menahannya dengan menawarkan perpanjangan kontrak dengan nilai besar. Mbappe disebut menolaknya karena berambisi ingin ke La Liga.

PSG kabarnya saat ini dalam dilema untuk mengambil keputusan. Mereka belum memutuskan akan menjual Mbappe atau tetap memaksanya memenuhi kontraknya sampai habis. Risiko pilihan kedua dapat membuat status Mbappe menjadi bebas transfer.

Upaya Madrid merekrut Mbappe memang santer dibicarakan sejak lama. Los Blancos bahkan disebut mengikuti pemain muda itu sejak meninggalkan Monaco ke PSG. Madrid sudah mencoba menggaetnya saat itu. Mbappe kabarnya belakangan sudah kerap bertemu intens dengan Manajer Zinedine Zidane.

Real Madrid saat ini memang tengah berupaya medatangkan beberapa pemain bintang yang bisa menjadi ikon baru mereka pada musim transfer 2021. Selain Mbappe, bintang Borrusia Dortmund Erling Haaland juga masuk daftar incaran. Kabarnya Madrid berambisi untuk menduetkan mereka.

sumber : Football Espana
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement