Saturday, 26 Ramadhan 1442 / 08 May 2021

Saturday, 26 Ramadhan 1442 / 08 May 2021

Nuno Santo Ingin Wolves Bendung Fulham Sejak Menit Awal

Jumat 09 Apr 2021 06:45 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Reaksi pelatih kepala Wolverhampton Wanderers Nuno Espirito Santo. Ilustrasi

Reaksi pelatih kepala Wolverhampton Wanderers Nuno Espirito Santo. Ilustrasi

Foto: AP/Paul Ellis/Pool AFP
Nuno Santo menilai kegagalan mengawali pertandingan jadi masalah Wolves musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nuno Espirito Santo menegaskan ia ingin Wolverhampton mampu membendung permainan Fulham sejak sepak mula ketika kedua tim bertemu dalam laga pekan ke-31 Liga Inggris di Craven Cottage, London, Jumat waktu setempat (Sabtu WIB). Menurut Nuno Santo, kegagalan mengawali pertandingan dengan baik menjadi masalah Wolves musim ini.

Statistik mencatat musim ini, gawang Wolverhampton sudah kebobolan dalam 15 menit pertama tujuh pertandingan musim ini, termasuk dua yang mereka derita saat menghadapi West Ham pekan lalu.

"Ini masalah kami musim ini, sesuatu yang kami rasa bisa diminimalkan musim lalu, tetapi lawan West Ham kemarin, jadi ulangan laga-laga sebelumnya di mana kami gagal mencetak gol lebih dulu dan malah kebobolan," kata Nuno Santo dalam komentar pralaga dikutip dari laman resmi Wolverhampton, Jumat.

"Kami berusaha mencari titik seimbang. Tidak mudah. Jika kami sudah menemukan solusinya, sudah tentu kami melakukan di pertandingan yang lalu-lalu," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain, Wolverhampton bakal menghadapi Fulham tim yang kini dibakar semangat untuk berjuang menghindari ancaman degradasi. "Semuanya soal fokus di tiap laga, meningkatkan pendekatan tim di tiap awal laga, dan besok, saya yakin Fulham akan berusaha memulai dengan kuat dan cepat, dan kami harus bisa membendung itu," ujarnya.

Wolverhampton saat ini berada di urutan ke-14 klasemen dengan koleksi 35 poin, setelah menjalani catatan nirmenang dalam lima pertandingan beruntun dan kalah di dua pertandingan terakhirnya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA