Jumat 09 Apr 2021 02:30 WIB

Conte Nggak Ingin Pemain Inter Milan Cepat Puas

Conte ingin pemain Inter tetap menampilkan performa terbaik di laga-laga selanjutnya.

Reaksi Antonio Conte saat pertandingan sepak bola Serie A Italia Bologna FC vs FC Inter Milan di stadion Renato Dall
Foto: ELISABETTA BARACCHI/ANSA
Reaksi Antonio Conte saat pertandingan sepak bola Serie A Italia Bologna FC vs FC Inter Milan di stadion Renato Dall

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Manajer Inter Milan Antonio Conte tak ingin para pemainnya cepat puas dengan hasil 10 kemenangan yang mereka raih berturut-turut saat ini. Conte tetap mendorong penggawa Nerrazuri tampil maksimal dalam setiap laga.

Hal itu diungkapkan bek Inter Milan Matteo Darmian. Menurutnya Conte terus mendorong dia dan rekan-rekannya main sebaik mungkin.

“Ia berharap yang terbaik dari semua pemain dan tidak menginginkan kami merasa puas dahulu," ungkap Darmian dikutip Football Italia, Kamis (8/4). “Kami harus bermain seperti ini, pekan ini sungguh-sungguh ujian yang baik."

Darmian menganggap pandangan Conte tersebut menjadi motivasi untuk para pemain Inter untuk selalu menampilkan yang terbaik. Termasuk dirinya.

“Sangat penting untuk mendapatkan kepercayaan semua orang, ini memungkinkanmu untuk tampil dengan performa terbaik. Semua orang memiliki keinginan dan determinasi yang sama. Kami senang, (kekuatan) grup ini salah satu rahasia kami."

Inter Milan meraih kemenangan berturut-turut dalam 10 laga terakhir usai mengalahkan Sassuolo, Kamis (8/4) dini hari WIB. Nerrazuri saat ini kokoh di puncak klasemen Serie A dengan 71 poin. Inter sementara ini meninggalkan rival terdekatnya AC Milan dengan selisih 11 poin.

AC Milan saat ini bertengger di posisi kedua dengan poin 60. Di bawahnya Juventus bertengger dengan poin 59, dan Atalanta 58 poin. Keempat tim teratas di klasemen tersebut sudah memainkan 29 pertandingan hingga pekan ini.

sumber : Football Italia
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement