Kamis 08 Apr 2021 20:31 WIB

Yayasan Life After Mine Donasikan 5 Unit Rumah di Jembayan

Yayasan Life After Mine akan memberikan 30 unit bantuan rumah

Yayasan Life After Mine akan memberikan 30 unit bantuan rumah
Foto: Dok Istimewa
Yayasan Life After Mine akan memberikan 30 unit bantuan rumah

REPUBLIKA.CO.ID, KUTAI KERTANEGARA – Yayasan Life After Mine memberikan bantuan lima unit rumah layak huni yang berlokasi di Desa Jembayan, Kecamatan Loa Kulu, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur kepada masyarakat. 

Penyerahan lima rumah layak huni dilakukan yang dihadiri pembina Yayasan Life After Mine Andrew Hidayat, Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah, Presiden Direktur MHU Adhi Mustopo, dan pejabat terkait di Desa Jembayan, Rabu (7/4). 

Baca Juga

Pembina Yayasan Life After Mine, Andrew Hidayat menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan konkret yayasan, yang berkomitmen untuk memberikan kontribusi membawa dampak positif. 

Yayasan melalui program pemberdayaan sosial dan ekonomi peduli dengan masyarakat di Kabupaten Kutai Kartanegara.  

"Kami sadar dibutuhkan kerja keras, kesabaran dan dukungan dari berbagai lembaga pemerintah, swasta dan lapisan masyarakat untuk mewujudkan mimpi kami menjadi yayasan yang bermanfaat," kata Andrew, Kamis (8/4). 

Head of Corporate Strategy & Communication, Adri Martowardojo, menturkan program penyerahan lima unit rumah layak huni adalah salah satu dari rangkaian program yang akan dilakukan Yayasan Life After Mine. Total nantinya ada 30 rumah yang didistribusikan. 

"Tidak hanya membangun transit mess, Yayasan Life After Mine juga mendukung program strategis lain seperti peternakan sapi dan budidaya jagung," kata Adri.

Bupati Kutai Kertanegara, Edi Damansyah, menyambut menyambut baik inisiatif Yayasan Life After Mine yang memberikan bantuan rumah ke warga dan mempersiapkan transit mess untuk mendukung Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, dan Dinas Pendidikan Kabupaten Kutai Kartanegara serta Kantor Pemerintahan Kecamatan Loa Kulu dan Desa Jembayan. "Kami yakin manfaatnya akan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dan institusi di daerah tersebut," ucap Edi.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement