Kamis 08 Apr 2021 18:52 WIB

Bek Juventus Ini Ingin Terus Berjuang

Juventus masih berpeluang untuk tampil di Liga Champions musim depan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Bek Juventus Danilo Luiz da Silva.
Foto: EPA
Bek Juventus Danilo Luiz da Silva.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus berhasil mengalahkan Napoli dengan skor 2-1 di Stadion Allianz, Turin, Rabu (7/4). Laga ini membawa Juventus naik ke peringkat ketiga klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan raihan 59 poin.

Bek Juventus, Danilo Luiz, mengaku senang atas kemenangan tersebut. Dengan ini, ia melihat Juventus berpeluang finis di peringkat empat klasemen akhir.

"Kami tahu betapa pentingnya laga ini. Kami kadang-kadang dapat menderita, tetapi jika kami menderita bersama dan percaya pada diri sendiri, maka kami akan menang pada akhirnya," kata Danilo dilansir dari laman Tribal Football, Kamis (8/4).

Danilo mengakui tim harus bisa mempertahankan permainan tim. Menurutnya, konsistensi adalah hal yang paling penting di akhir klasemen.

"Pada akhirnya, tim-tim besar adalah yang konsisten. Kami sedang berjuang musim ini dengan itu, tetapi kami yang sedikit lebih berpengalaman harus membawa tim di tangan dan saya pikir kami bisa pergi jauh," kata Danilo.

Danilo mengaku sempat kecewa karena tidak mampu mempertahankan posisi ketika tim sedang di atas klasemen. Namun ia optimistis dapat memberikan yang terbaik meski gelar juara akan sangat sulit didapatkan. "Jika kami telah melakukan yang lebih baik dalam permainan yang lebih kecil, kami akan berjuang untuk gelar itu," katanya.

Meski demikian, Danilo yakin Juventus bisa kembali berkompetisi di Liga Champions. Demi mewujudkannya, Juventus harus bisa konsisten di sisa musim ini. "Sekarang kami di sini berjuang untuk tempat Liga Champions dan kami harus bertarung di setiap pekannya," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement