Kamis 08 Apr 2021 18:46 WIB

Keylor Navas Lakukan 10 Penyelamatan Penting Vs Muenchen

Navas memainkan peran yang menentukan seperti bintang PSG Kylian Mbappe.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Kiper Paris Saint-Germain (PSG) Keylor Navas.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Kiper Paris Saint-Germain (PSG) Keylor Navas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keylor Navas telah memainkan peran penting dalam kemenangan 3-2 Paris Saint-Germain (PSG) atas Bayern Muenchen di leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (8/4) dini hari WIB. Tercatat, kiper PSG itu melakukan 10 penyelamatan pada laga tersebut.

PSG mengambil langkah pertama untuk membalas kekalahan terakhir musim lalu dari klub raksasa Jerman tersebut. Navas memainkan peran yang menentukan seperti bintang PSG, Kylian Mbappe.

Terakhir kali di Eropa, Navas menggagalkan penalti Lionel Messi untuk menjaga jarak dengan Barcelona saat tim Katalan itu berusaha melakukan comeback yang luar biasa di Paris pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Melawan Muenchen, Navas kembali menampilkan performa level atas lainnya. Meski kebobolan dua kali, ia melakukan sejumlah penyelamatan besar dan Muenchen mengirimkan 12 dari 31 tembakan tepat sasaran.

Eric Maxim Choupo-Moting dan Thomas Muller keduanya mengalahkan Navas masing-masing dengan sundulan, tapi kiper asal Kosta Rika itu dalam kondisi bagus. Berkat Navas, PSG punya modal bagus atas sang juara bertahan Eropa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement