Kamis 08 Apr 2021 18:35 WIB

Chelsea Bisa Angkut Andrea Belotti

Ini akan dilakukan Chelsea jika gagal mendapatkan striker Dortmund, Erling Haaland.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Torino, Andrea Belotti.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Penyerang Torino, Andrea Belotti.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Torino dilaporkan akan menjual pemainnya, Andrea Belotti, dengan harga 25 juta euro pada musim panas ini. Striker berusia 27 tahun ini pun mendapat perhatian dari beberapa klub, termasuk Chelsea.

Pemain berusia 27 tahun ini telah mencetak 103 gol dalam 219 penampilannya untuk Torino di semua kompetisi. Termasuk 11 gol dalam 27 pertandingan selama musim 2020/2021.

Dilansir dari laman Sports Mole, Kamis (8/4), sebuah laporan mengeklaim bahwa Chelsea dapat membawa Belotti dari Italia pada bursa transfer musim panas ini. Namun ini jika Chelsea tidak bisa mendapat kesepakatan membawa striker Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland.

Kesepakatan Belotti saat ini diperkirakan hanya memasukkan klausul rilis sebesar 100 juta euro, namun perjanjian tersebut berlaku hingga Juni 2022. Itu artinya Torino tidak dalam posisi negosiasi yang kuat.

Laporan dari media lokal pun menyebut Torino mempertimbangkan penawaran 25 juta euro di pasar bursa transfer. Klub dari Kota Turin itu sengaja mengajukan Belotti sebagai alternatif yang lebih murah untuk Haaland.

Selain Chelsea, Belotti disebut menjadi target bagi Tottenham Hotspur, Everton, dan West Ham United.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement